Mohon tunggu...
Victor Alexis
Victor Alexis Mohon Tunggu... Singel

Fighting Me Lebih baik disakiti daripada menyakiti

Selanjutnya

Tutup

Bola

Balas Dendam ke Munchen, PSG Inginkan Trofi UCL Tahun 2021

14 April 2021   05:45 Diperbarui: 14 April 2021   05:50 53 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Balas Dendam ke Munchen, PSG  Inginkan Trofi UCL Tahun 2021
Bola.net

PSG Berhasil melaju ke babak Selanjutnya dalam pekan Uefa Champion League Setelah mengalahkan bayer Munchen dengan score 3-3 karena unggul kapasitas gol tandang yang dimana psg dapat memenangkan pertandingan di kandang Bayer Munchen pada leg pertama dengan score 3-2. Meskipun kalah dari  Bayer Munchen di kandang sendiri PSG Memiliki Optimis besar dalam mendapatkan Trofi League Champion.

PSG akan bertemu club pemenang antara Dortmund dan Manchester city. banyak sekali yang mengidolakan Manchester City dapat bertemu dengan PSG di babak 4 besar League Champion dan Chelsea bakal bertemu Real Madrid atau Liverpol. PSG berhasil menumbangkan Bayer muncen yang dimana ajang pembalasan dendam akibat mereka dikalahkan di Final League Champion tahun kemarin.

Balas Dendam ini menjadikan PSG Favorite Juara di Twiter Indonesia yang dimana banyak orang orang meyakini jika bisa mengalahkan Bayer Munchen di UCL maka Club tersebut di Favoritkan Untuk Juara Akankah Mbappe dan Neymar akan mendapatkan Trofi ucl pertama mereka di PSG dengan sebelumnya Neymar pernah mendapatkan juara di Barcelona Kita tunggu sampai Final Road To instanbul 2021

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x