Mohon tunggu...
Victor Alexis
Victor Alexis Mohon Tunggu... Singel

Fighting Me Lebih baik disakiti daripada menyakiti

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ditinggal Sang Presiden Klub, Barcelona Terancam Bangkrut

28 Januari 2021   09:37 Diperbarui: 28 Januari 2021   09:52 65 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ditinggal Sang Presiden Klub, Barcelona Terancam Bangkrut
bolaskor.com

Barcelona alami masa masa sulit ketika ditinggal oleh Presiden Bartomeo dengan memiliki hutang sekitar 20 Triliun atau sekitar 122 juta pounsterling di beberapa Club berbeda. hal ini dilakukan oleh Barcelona ketika Merekrut beberapa pemain pemain bagus dalam  3 dekade silam seperti Countiho,Arthur melo, Arturo Vidal,  Frenkie De Jong da Antonie Griezman. hal ini dilansir oleh bola.net yang dimana  diterbitkan oleh akun resmi Barcelona pada senin 25 Janari 2021.

Barcelona membuat Rekor Transfer sepanjang sejarah Club ketika mendatangkan Gelandang  Philipe Coutinho ke Barcelona dengan Transfer  142 Juta Pounsterling dan Barcelona sudah membayar sekitar 102 Juta kepada Liverpol dan berhutang 40 Juta pounsterling .

Barcelona memiliki beberapa hal buruk yang lain karena ada beberapa transfer yang belum tuntas seperti transfer Malcom yang belum tuntas dan Transfer Arhtur Melo yang dimana para Pemain tidak lagi ada dibarcelona.

bola.net
bola.net

hal ini merupakan salah satu tantanga Barcelona karena defisit keuangan yang membuat club terancam bangkrut karena tidak dapat melunasi hutang hutang mereka disebabkan defisit keuangan yang terjadi karena pandemi covid 19. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x