Mohon tunggu...
Vico yodian
Vico yodian Mohon Tunggu... Keterangan Profil

Halo

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Tips Membuang Kebosanan

28 Mei 2020   12:41 Diperbarui: 28 Mei 2020   12:37 4 1 0 Mohon Tunggu...

Halo gengs, kabarnya gimana nih selama pandemi wabah COVID-19 ini? Pastinya kalian selalu #dirumahaja dong gengs? Kalo emang kalian #dirumahaja pastinya kalian bosan dong dengan aktifitas yang gitu - gitu aja. Pas banget nih gue mau ngasih tips yang pastinya bisa mengusir kebosanan kalian nih gengs, yaitu dengan memainkan beberapa permainan yang bisa dilakukan dengan keluarga agar permainan bisa lebih menarik lagi dan pastinya bisa dilakukan dirumah dan mempunyai banyak manfaat seperti memperakrab hubungan keluarga, komunikasi, dll..

Permainan pertama yaitu menghafal kata, permainannya cukup mudah, yaitu dengan membuat kalimat dari pemberi pesan dari orang ke orang sehingga orang terakhir menyebutkan kalimatnya jika benar maka menang dan jika salah maka kalah. Kedua ada juga permainan menyusun huruf, permainannya menyebutkan huruf - hurur dari sebuah kata, misalnya kata "kursi" maka 1 anggota harus bisa mengehanya dengan benar 1 per 1 jadi misalnya 1 kelompok 3 orang menyebutkannya 1 huruf 1.

Yang terakhir ada game tebak kata, untuk game ini dimainkan terdiri dari 1 kelompok 2 orang, permainannya menyebutkan huruf yang mendekati huruf yang ditebak, misalnya katanya adalah "ban" maka si pemberi katanya harus bisa memberi kata yang bisa membuat penebak tau kata yang dimaksud dengan 1 kata saja, misalnya pemberi katanya menyebut "karet". Cukup mudah bukan.

Oke cukup sampai sini saja tips yang bisa gue berikan kali tentang tips membuang rasa kebosanan selama pandemi ini. Terima kasih

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x