Mohon tunggu...
Vicky Hayden Alzaini
Vicky Hayden Alzaini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo, saya Vicky Hayden Alzaini. Saya suka menulis artikel ringan :D Kunjungi profil saya pada media lain: https://www.dikasihinfo.com/author/12734/Vicky-Hayden-Alzaini

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Berikut 4 Hal yang Menandakan Bahwa Mantan Sudah Benar-benar Melupakan Kamu

7 Juni 2024   20:41 Diperbarui: 7 Juni 2024   21:06 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
4 Hal yang Menandakan Bahwa Mantan Sudah Benar-benar Melupakan Kamu/Freepik.com/@freepik/Diedit oleh Vicky Hayden Alzaini

Mengakhiri sebuah hubungan tidak pernah mudah. Baik itu karena perbedaan yang tidak bisa diatasi, kesalahpahaman yang terjadi berulang kali, atau bahkan karena alasan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Setelah perpisahan, langkah selanjutnya bagi setiap individu adalah untuk bergerak maju dan melupakan masa lalu, termasuk mantan kekasih. Namun, kadang-kadang proses ini tidak seimbang.

Sementara satu orang mungkin berhasil melupakan mantan dengan cepat, yang lain mungkin masih terjebak dalam masa lalu.

Bagi kebanyakan orang, tanda-tanda bahwa hubungan telah berakhir adalah salah satu tanda paling jelas bahwa mantan telah benar-benar melupakan kita. Berikut adalah 3 tanda bahwa mantan telah benar-benar melupakan Anda.

1. Jarang atau tidak ada kontak

Salah satu tanda paling jelas bahwa mantanmu sudah melupakanmu adalah ketika dia tidak lagi berusaha untuk menjalin kontak denganmu.

Dia tidak akan menghubungimu melalui telepon, SMS, media sosial, atau bahkan secara langsung. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak lagi tertarik dengan hidupmu dan dia sudah fokus pada masa depannya.

Ketika seseorang masih memiliki perasaan yang kuat terhadap mantan, mereka cenderung mencoba untuk tetap terhubung, entah itu dengan alasan-alasan praktis atau hanya untuk mencari kehadiran emosional.

Namun, ketika mantan mulai mengurangi atau menghindari kontak, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka telah memilih untuk bergerak maju tanpa kita.

2. Memiliki Pasangan Baru

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun