Mohon tunggu...
Vvx
Vvx Mohon Tunggu... Lainnya - hobi : menggambar dan menulis ( fiksi)

Halo semuanya~

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Music is My Escapism (Eps 2)

30 Juli 2021   07:15 Diperbarui: 1 Agustus 2021   08:48 60 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Music is My Escapism (Eps 2)
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Gadis berumur 17 tahun itu bernama Fumatsu, dia adalah seorang introvert tetapi dia tidak pernah berusaha untuk mengubahnya. Fumatsu memiliki sebuah hobi yaitu memproduksi musik kemudian meng-upload nya di aplikasi khusus. Lagu yang dirilis oleh Fumatsu sebulan yang lalu trending menjadi Top Hits tahun ini. Lagu yang barusan didengar oleh Fumatsu adalah lagu buatan pesaingnya, dia sedang tenggelam dalam pikirannya.

“Hei, Fumatsu lagu siapa yang kamu hakimi kali ini eh?” Tanya Yuuki, dia penasaran dengan sikap teman baiknya ini. Fumatsu tampak berpikir sebelum akhirnya membuka mulut.

“Hm, lagu milik Kaori.” Fumatsu akhirnya menjawab. Yuuki manggut-manggut entah faham atau tidak, kemudian dia mengutak-atik ponsel miliknya. Belum lama mereka mengobrol sembari melakukan aktivitas masing-masing bel masuk pelajaran berdering nyaring menandakan kegiatan istirahat sudah usai saatnya masuk jam pelajaran kedua. Yuuki dan Fumatsu menuju meja masing-masing. Guru matematika mereka memasuki kelas dan langsung memulai pelajaran tanpa menunda-nunda lagi, hampir 3 jam lebih mereka berkutat di pelajaran ini.

Guru mereka berteriak marah ketika tidak ada yang bisa menjawab satu soal pun dengan benar. Mereka semua terdiam ketika guru matematika itu terus menceramahi mereka tanpa henti, Beliau hanya berhenti ketika melihat jam di dinding menunjukkan pukul 16.00 sore. Kelas akhirnya dibubarkan.

To be continued...

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x