Mohon tunggu...
Waviansyah
Waviansyah Mohon Tunggu... Penulis lepas

Laus Deo Semper

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

7 Game Keren yang Diumumkan di E3 2019

17 Juni 2019   15:48 Diperbarui: 17 Juni 2019   16:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
7 Game Keren yang Diumumkan di E3 2019
Sumber: https://www.pcgamer.com 

E3 merupakan event tahunan yang diisi oleh berbagai developer hingga penggemar videogame. E3 tahun ini diadakan di Los Angeles, AS selama tiga hari yaitu tanggal 11 hingga 13 Juli 2019 dan dihadiri ribuan penggemar videogame. Industri raksasa videogame seperti EA, Bethesda, dan Ubisoft tentunya tidak absen dari meriahnya event ini. Pada event E3 ini berbagai industri videogame saling unjuk diri mempresentasikan game-game garapan mereka. Beberapa diantaranya merupakan game unggulan yang menjadi prioritas developer. Nah, apa saja game-game keren tersebut? Yuk, cekidot!

1. Elden Ring (FromSoftware)

Game keren ini merupakan besutan FromSoftare, developer dibalik seri game Dark Souls yang terkenal. Lebih kerennya lagi, game ini digarap oleh dua legendaris; mastermind dibalik Dark Souls, Hidetaka Miyazaki, dan penulis seri terkenal Game of Thrones, George R. R. Martin. Berdasarkan presentasi di E3, game ini akan lebih sadis dari Dark Souls dan menyungsung konsep open-world. Sayangnya belum ada jadwal rilis resmi dari FromSoftware untuk game ini. 

2. GhostWire: Tokyo (Bethesda)

Sumber: https://rpgcodex.net 
Sumber: https://rpgcodex.net 

GhostWire: Tokyo merupakan game besutan Bethesda dengan developer Tango Gameworks. Developer yang sebelumnya merilis The Evil Within, game horror yang sukses membuat para gamer merinding kali ini menyungsung konsep yang lebih kompleks. Dalam game ini diceritakan orang-orang di Tokyo mendadak hilang secara misterius. Nampaknya terdapat konspirasi mistis nan gelap yang menyelubungi Kota Tokyo. Game ini memadukan cerita horror dengan aksi Sci-fi dengan latar Kota Tokyo yang terkenal. Kebayang kan bakal betapa kerennya game ini? 

3. Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 (Nintendo)

Sumber: https://www.express.co.uk 
Sumber: https://www.express.co.uk 

Nintendo lagi-lagi memberi kejutan pada E3 kali ini. Seri terkenal Legend of Zelda yang rilis di konsol Nintendo Switch kali ini mendapat trailer baru. Nampaknya akan ada sekuel dari seri Breath of the Wild ini. Dalam trailer tersebut diperlihatkan fitur keren baru, yaitu player dapat memainkan karakter Princess Zelda. Banyak juga fans yang kaget dan kagum dengan penampilan Zelda yang baru dengan rambut pendeknya. Game ini masih dalam tahap developing dan belum memiliki tanggal rilis.

4. Final Fantasy 7 Remake (Square Enix)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x