Mohon tunggu...
Viana pramuga sari
Viana pramuga sari Mohon Tunggu... Administrasi - Aktivis Lingkungan

ASISTEN MANAGER PROGRAM LINGKUNGAN (NGO) YAYASAN PEDULI NEGERI LEMBAGA PENDAMPINGAN LINGKUNGAN (BANK SAMPAH) DAN SANITASI HIEGENE KOTA MAKASSAR,KABID PENGEMBANGAN SDM#LYCEUM PAPPASENG

Selanjutnya

Tutup

Nature

Kunjungan Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Bank Sampah Pulau Lae Lae

24 Februari 2022   12:55 Diperbarui: 24 Februari 2022   13:02 91 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Makassar (17/01/2015). Kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan ke Kota Makassar merupakan rangkaian Hari jadi PPE Sulawesi Maluku. 

Dalam kegiatannya, Menteri LHK, Ibu Siti Nurbaya Bakar beserta rombongan meninjau salah satu Bank sampah yang terdapat di kota daeng ini, namun ada yang berbeda dari bank sampah yang ada dikota makassar, lokasi bank sampah ini berada dieberang kota, tepatnya di Pulau Lae – Lae. 

Di lokasi ini rombongan disambut hangat oleh warga setempat, Ibu menteri sendiri memantau bank sampah yang ada, beliau melihat proses bank ampah secara langsung dilokasi, selain itu juga memberikan bantuan uang tunai, alat pengomposan, dan gerobak untuk pengangkutan sampah.  

Dalam kunjungannya ini Ibu Menteri didampingi oleh, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Bpk. Agus Arifin Nu’Mang, Kepala PPE Sulawesi Maluku, Bpk. Darhamsyah, Walikota Makassar, Bpk. Danny Pomanto, Direktur Eksekutif Yayasan Peduli Negeri (YPN), Bpk. Saharuddin Ridwan, Kepala SKPD, Camat dan Lurah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan