Mohon tunggu...
Viana pramuga sari
Viana pramuga sari Mohon Tunggu... Administrasi - Aktivis Lingkungan

ASISTEN MANAGER PROGRAM LINGKUNGAN (NGO) YAYASAN PEDULI NEGERI LEMBAGA PENDAMPINGAN LINGKUNGAN (BANK SAMPAH) DAN SANITASI HIEGENE KOTA MAKASSAR,KABID PENGEMBANGAN SDM#LYCEUM PAPPASENG

Selanjutnya

Tutup

Makassar

"Program Santri Berseri 2021" Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an PPTQ (Assa'adah)

7 Februari 2022   14:44 Diperbarui: 7 Februari 2022   14:50 268 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Makassar (5/2/22).Yayasan Peduli Negeri mitra Yayasan Unilever Foundation Indonesia di belahan timur Indonesia. YPN adalah pelaksana Program Sekolah sehat dan Santri Sehat Berseri 2021. tekait program santri berseri yang telah terlaksana di tahun 2021, maka pihak Yayasan peduli Negeri menyerahkan reward kepda pesantren yang terpilih salah satunya di Ka. Maros sul sel. 

 Ketua Yayasan KH. Abdullah Asaf Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Assa'adah yang beralamat di Jl. H. Bohari Kecamatan Turikale Kabupaten Maros menerima reward dari Yayasan Peduli Negeri mitra  Yayasan Uniliver Indonesia Foundation perwakilan Kabupaten Maros.

Menurut Kepala MA Assa'adah Ismah, reward yang berupa sabun tangan, handsanitizer dan fasilitas cuci tangan ini dikarenakan Madrasah Assa'adah dinilai memiliki lingkungan madrasah yang bersih oleh pihak Yayasan Unilever Indonesia Foundation. Sebagai salah satu pemenang Sekolah Sehat. "Bisa menang karena lingkungan bersih dan tertata".

"Dari penilaian Unilever diantara madrasah yang ada di Kabupaten Maros, Assa'adah termasuk sekolah dengan lingkungan yang bersih. Sehingga layak untuk mendapatkan hadiah berupa bantuan sabun tangan handitaizer dan fasilitas cuci tangan", jelas Ismah.

Atas penghargaan ini, Ismah menuturkan berbagai upaya menjaga lingkungan madrasah tetap bersih. "Upaya yang dilakukan yaitu berjalanya jadwal piket kebersihan yang dilakukan para Santri setiap harinya".

"Tentunya sangat termotivasi untuk mempertahankan sebagai sekolah yang bersih dan sehat", tekadnya.

Editor  Viana Pramuga Sari

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan