Mohon tunggu...
Via Mardiana
Via Mardiana Mohon Tunggu... Human Resources - Freelance Writer

Penulis Novel | Freelance Writer | Blogger | Traveller | Instagram : @viamardiana | Twitter: @viamardianaaaaa | Blog pribadi : www.viamardiana.com | Email : engineersukasastra@gmail.com atau mardianavia@gmail.com |

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Amankan Momen Terindah Anda dengan SanDisk Ultra Dual Drive M3.0

18 April 2018   13:40 Diperbarui: 18 April 2018   21:28 640
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.youtube.com/watch?v=3VS8xbww9_M

"Yah, udah full flashdisknya padahal potonya masih banyak."

"Hapus aja apa yah potonya engga cukup nih memorinya."

Sering sekali saya berkata seperti kalimat diatas. Tidak jarang juga saya dilanda kebingungan karena memori dihandphone saja sudah penuh sementara saya masih ingin mengambil banyak poto. Ketika akan dipindahkan saya bingung dimana lagi harus saya simpan poto-poto yang saya ambil. Apalagi saya memiliki hobi travelling yang memang sangat sayang sekali jika tidak diabadikan dalam sebuah poto. Mendaki gunung, jalan ke pantai, atau hanya sekadar nongkrong di cafe dalam kota. Saya pasti akan mengambil poto untuk diabadikan. Saya selalu menyiapkan entah itu kamera handphone atau kamera digital. 

Hobi saya yang kebanyakan travelling dengan melakukan pendakian gunung selalu membuat saya ingin mengabadikan semua momen yang terjadi ketika pendakian. Ketika melakukan pendakian saya tidak akan pernah lupa untuk membawa kamera. Namun, selain memanfaatkan kamera saya juga sering menggunakan handphone untuk mengabadikan momen.

 Sebab, menurut saya sayang sekali rasanya jika momen seperti itu tidak diabadikan. Lagipula kita tidak akan memiliki waktu untuk melakukan hal yang sama, bukan? Beberapa teman saya memang pernah bilang "Yaudah sih poto yang penting aja engga usah semuanya kan nanti bisa naik gunung lagi," . Menurut saya mungkin dilain kesempatan kita memang bisa melakukan pendakian ke gunung yang sama, tapi percayalah momennya tidak akan pernah sama.

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi
Setelah pulang dari pendakian biasanya saya akan memindahkan poto-poto ke laptop. Baik poto yang ada dihandphone maupun yang ada dikamera. Sayangnya, memang cara ini sangatlah lama dilakukan. Bahkan tak jarang saya harus merelakan poto-poto perjalanan saya harus hilang karena ketika dimasukkan ke laptop terhapus begitu saja. 

Entah gara-gara virus atau memori penyimpanan terformat otomatis. Selain itu, hobi saya yang sering jalan-jalan membuat saya kebingungan dimana lagi saya harus menyimpan poto-poto perjalanan. Beruntung sekali sekarang sudah ada Sandisk Ultra Dual Drive M.30 yang hadir menjadi solusi bagi para traveller seperti saya yang sering mengambil banyak poto dan memerlukan memori yang banyak untuk menyimpannya.

SanDisk Ultra Dual Drive M.30 memudahkan kita ketika akan melakukan transfer konten baik poto ataupun video dari ponsel ke computer.  Selain itu, SanDisk Ultra Dual Drive M.30 memiliki konektor micro-USB dan juga konektor USB 3.0 disisi lainnya yang memungkinkan kita dapat melakukan pemindahan konten lintas perangkat. SanDisk Ultra Dual Drive M.30 juga kompatible dengan perangkat android berkemampuan OTG. 

Jadi, kita tidak perlu lagi pusing ketika memori handphone penuh karena dengan Sandisk Ultra Dual Drive M.30 kita bisa membebaskan ponsel kita untuk mengambil gambar dan video lebih banyak. Nah, apakah pernah dibuat kesal karena proses pemindahan file dari handphone ke laptop sangat lama? Jangan khawatir karena SanDisk Ultra Dual Drive M.30 juga memiliki kecepatan tinggi untuk file transfer dimana kecepatannya hingga 150 mb/detik loh.

SanDisk Ultra Dual Drive M.30 memiliki 4 jenis kapasitas yakni 128 GB, 64 GB, 32 GB, dan juga 16 GB. Kesemuanya memiliki konektor micro-USB dan juga konektor USB 3.0. Sehingga kita tidak perlu lagi cemas untuk menyimpan momen-momen terindah yang pernah kita lalui. Karena SanDisk Ultra Dual Drive M.30 sudah menjaganya. Bentuknya yang kecil juga menjadikan SanDisk Ultra Dual Drive M.30 sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

https://www.sandisk.id/
https://www.sandisk.id/
Menurut saya jika ada produk yang bisa memberikan kita kemudahan seperti SanDisk Ultra Dual Drive M.30 tidak ada alasan lagi untuk tidak membelinya. Membeli storage untuk data digital kita sebenarnya adalah investasi. Karena kita tidak akan bisa mengulang momen-momen penting yang sudah direkam didalam sebuah poto, sehingga pengabadian momen sangatlah penting untuk dilakukan. Tidak peduli seberapa banyak poto yang akan ambil karena saya sudah tidak perlu khawatir lagi dimana saya akan menyimpan poto-poto tersebut karena Sandisk solusi penyimpanan yang tepat bagi saya.  Nah, kalau kalian masih penasaran dengan SanDisk Ultra Dual Drive M.30 tonton video di bawah ini yuk.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun