Mohon tunggu...
Vethria Rahmi
Vethria Rahmi Mohon Tunggu... Pranata Humas Ahli Muda Kanwil Kemenag Riau

Thalabul Ilmi yang tak berhenti belajar

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Video Iklan Telkomsel dan Kredo Berkesan Diwarnai Jingle

6 Mei 2020   13:05 Diperbarui: 6 Mei 2020   13:17 253 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Video Iklan Telkomsel dan Kredo Berkesan Diwarnai Jingle
Hasil screenshot pribadi

Ramadan ini mungkin beda kawan,
Tapi jangan nyerah sama keadaan,
Terus sambung kedekatan
Terus ciptain senyuman
Didalam perdalam iman
Ayo kawan terus ulurin tangan
Jadi pahlawan bagi para pahlawan
Ini bulan penuh kemenangan
Yakin kita mampu balikin keadaan

Begitulah lirik lagu yang mengiringi sebuah iklan ramadan yang sudah merebut hatiku. Walau mata sudah mulai serasa didudukin gajah, sayup sayup masih terdengar lirik lagu bergenre country ini digawaiku.

Sederhana, tapi menyayat hati. Alhasil,  aku jadi penasaran ingin memutar lagi iklan ini. Sudah tak terhitung kali aku memutarnya, hingga tanpa sadar malah keterusan, jadi hapal semua liriknya. 

Jingle sederhana, easy listening ini sangat relevan dengan setiap cuplikan yang ada di video tersebut. Fix, aku semakin tergugah.

Dari yang enak-enak rebahan, aku bangkit dan bergegas menorehkan pesan dan kesan terhadap iklan ini. Ceritanya, aku tak mau ketinggalan mengikuti event Blog Competition program Samber THR.

Sebenarnya nih ya, di awal sempat bingung, semua iklan Ramadan 2020 renyah dan gurih kaya kerupuk. Begitu melihat iklan Telkomsel, aku malah tertarik mengangkatnya pada event Mistery Topic 1

Dalam iklan ini, sejumlah layanan dan produk unggulan Telkomsel di tayangkan oleh pihak kepada masyarakat. Mulai dari kirim hadiah kuota, kuota jaga silaturrahmi, kuota streaming berfaedah, ngabuburit streaming, belanja buat berbagi hingga tukar poin donasi.

Selain promosi produk dan layanan, Telkomsel juga menyisipkan tontonan edukatif yang menggugah batin. Dengan tema "Terus Jalankan Kebaikan", iklan ini  semakin sempurna diiringi jingle yang keren.

Hanya mendengar satu kali saja, aku sudah dapat merasakan dan memangkap pesan lagu itu. Apalagi lagu dalam iklan yang kulihat ini lengkap dengan cuplikan video yang, hmmm cukup menginspirasi.

Bagian terbaik dari jingle ini adalah  lirik pada bagian terakhir "Ini bulan penuh kemenangan, Yakin kita mampu balikin keadaan". 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN