Mohon tunggu...
Vera Syukriana
Vera Syukriana Mohon Tunggu... Guru - guru

meyakini dan mensyukuri adalah awal kesuksesan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Perlukah Kita untuk Mengakui Kekalahan?

5 Desember 2020   10:58 Diperbarui: 5 Desember 2020   11:15 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dopri/Pemenang Challage CDC

Anakku super kepo. Kepo?Apa itu kepo? Menurut saya kepo itu keinginan seseorang untuk mengetahui sesuatu.

Inilah yang dilakukan anakku Umar . Setiap ada yang aneh dia ingin tau dan menanyakan langsung pada saya.

Seperti semalam, ketika aku menunggu hasil penilaian challenge CDC. Rasyid dah tidur duluan,tinggal Umar menemani saya.

Seperti biasa, sebelum tidur dia meminta saya untuk bercerita atau membacakan cerita. Saya ceritakan saja bahwa tanggal 29 November saya ikut challange CDC. Saya ikut lomba menulis.

"Sekarang Umi lagi menunggu hasilnya", jelas saya padanya.

Ternyata saat saya telah bercerita  panjang lebar, Umar tertidur dipelukan saya. Kembali saya buka instagram, mata saya langsung tertuju pada grup naskah challange CDC.

Umi Ida menuliskan pesan bahwa hasilnya akan diumumkan. Begitu Umi menuliskan 29 orang yang juara, tepatnya jam 23.12 di HPku, MasyaAllah ternyata banyak teman KMO 35 yang masuk juara yaitu sebanyak 6 orang.

Aku langsung bilang,"Alhamdulillah, horee."

Suaraku reflek keluar karena kegirangan sehingga membangunkan Umar dari tidur nyenyaknya.

"Kok Umi melonjak-lonjak, kenapa?, tanya Umar dengan suara paraunya dengan matanya setengah terbuka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun