Mohon tunggu...
Vera Shinta
Vera Shinta Mohon Tunggu... Freelancer - Kompasianer Brebes Community' (KBC)

Menulis adalah pelarian emosi paling sexy

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Gila

23 Desember 2020   19:46 Diperbarui: 23 Desember 2020   20:06 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosok bayangan kian nyata mendekat
Aku lihat
Aku raba tiap jengkal ukiran Sang Maha besar
Dia ada
Dia hadir
Aku diam
Sepersekian detik tak mampu bergerak
Aku tersenyum lalu tertawa memeluk kegembiraan
Namun...
Di ujung sanubari sana rasaku hancur dan tak mampu lagi menahan pecahnya tangis luka
Aku masih tertawa dan terus tertawa
Gila

Salam sehat

Vera shinta KBC-26

Kombes Brebes Jateng

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun