Mohon tunggu...
Vera Yulia
Vera Yulia Mohon Tunggu... Freelancer - Jakarta | Indonesia

Flexitarian | Event Freelancer | Runner | Traveller | Writter

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta

22 Mei 2019   23:39 Diperbarui: 24 Mei 2019   19:48 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
"Jika aku tidak bertemu dengan kamu, aku tidak tahu apa artinya cinta itu"

Cinta adalah sesuatu yang indah
Di dalamnya terdapat kebaikan dan kedamaian
Jika kamu mendapat cinta dari aku
Kamu akan tahu apa arti cinta
Jika aku tidak bertemu dengan kamu
Aku tidak tahu apakah arti cinta itu
Tetapi aku punya kamu dan itu cukup
Aku sangat beruntung dan aku harap
Ini cinta yang terakhir
Meskipun kamu sakiti aku
Itu gak pa-pa...karena aku penuh dengan cinta
Aku milikmu dan kamu milikku
Aku tidak mau kehilangan kamu lagi dalam hidupku

(ditulis oleh lelaki pertama)
24 November 2003

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun