Mohon tunggu...
Vera YohanaNabu
Vera YohanaNabu Mohon Tunggu... ❤️

Seorang perawat gigi yang hobi menulis Ig: @verayohananabu

Selanjutnya

Tutup

Film

Film 2021 dari Marvel yang Wajib Ditonton

16 Januari 2021   23:25 Diperbarui: 16 Januari 2021   23:33 147 4 0 Mohon Tunggu...

Tahun 2021 ini dikabarkan film-film Marvel akan menjadi penguasa film 2021. Apakah kalian pecinta film Marvel?. Pasti kalian sangat rindu ya menonton film Marvel bersama teman-teman. Atau mungkin kalian yang biasanya modusin doi dengan cara ngajak nonton film Marvel udah nggak sabar menunggu kapan rilisnya. Tahun 2020 memang Marvel membuat keputusan untuk menunda rilisnya film karena pandemi. Tapi kalian jangan sedih tahun ini dikabarkan Marvel akan merilis beberapa filmnya. Tidak tanggung-tanggung Marvel telah mengumumkan secara resmi akan merilis banyak Film yang beberapa diantaranya merupakan serial di tahun ini.
Nah apa saja nih 8 film dan serial yang akan dirilis pada tahun ini:
1. Wanda Vision
Film dalam bentuk serial yang memiliki genre komedi situasi ini cocok untuk kalian tonton bersama gebedat atau kekasih hati. Ceritanya yang ringan dan tampil digambarkan sebagai sitkom berwarna hitam putih membuat banyak orang penasaran dalam menontonya. Film ini saat ini sudah dapat di tonton pada Disney + Hotstar. Banyak penggermar Marvel yang tertarik melihat ini dan tidak sabar untuk menunggu episode yang mengungkap tentang MCU. Sesuai judulnya film ini menceritakan tentang Wanda dan Vision yang merupakan pasangan bagian avenger yang saling jatuh cinta. Pasangan ini mencoba hidup sebagai pasangan normal tetapi ternyata kehidupan merekan tidak senormal yang mereka bayangkan. Tertarik menonton bukan?.
2. The Falcon and the Winter Soldier
Serial ini direncakan akan rilis pada tanggal 19 Maret 2021. Dikabarkan serial ini akan tayang dalam 6 episode. Falcon dan Winter Soldier adalah dua karakter yang sudah berulang kali kilat lihat dalam film Marvel. Film serial ini akan mencerikan kisa setelah diserahkanya mantel Captain America di akhir film Avengers. Dimana Sam Wilson bergabung dengan Bucky Barnes dalam petualangan di seluruh dunia yang menguji kemampuan mereka. Apakahah Sam Wilson berhasil menjadi seperti Captain America?.
3. Morbius
Morbius adalah film yang diambil dari Marvel comics. Morbius yang seharusnya rilis pada maret tahun ini akan ditunda pada bulan Oktober di bisokop. Banyak penggemar Marvel yang sangat menantikan film ini. Morbius menceritaran tentang seorang ilmuah jenius yang terlahir cacat dan melakukan banyak percobaan untuk mengatasinya termasuk pada kelelawar dan kemudian menjadi vampir hidup. Morbius awalnya merupakan musuh dari spiderman yang kemudian menjadi antihero. Apakah Morbius akan semenarik film antihero dari Marvel lainya?.
4. Black Widow
Film ini direncanakan rilis pada bulan Mei tahun ini. Black Widow yang seharusnya rilis pada tahun kemarin ini, menjadi harapan bagi Marvel untuk menghidupkan dunia bioskop pada tahuini. Black Widow adalah avenger wanita yang diharapkan akan mengikuti kesuksesan Wonder Woman. Film Black Widow akan meceritakan kehidupan Natasha Romanoff dengan mengambil latar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Mari kita doakan kondisi segera aman terkendali agar film ini tidak ditunda lagi ya.
5. Loki
Untuk kalian pecinta film serial yang harus banyak berfikir saat menonton, kalian cocok untuk melihat film ini. Film Loki menceritakan tentang Loki usahanya kabur dari Avengers dengan menggunakan Tesseract untuk pindah ke tempat lain. Padahal Loki seharusnya sudah mati dibunuh oleh Thanos. Film ini memiliki kesan yang membingungkan, tapi justru dengan adanya itu semakin menarik para penggemar Marvel untuk menontonnya.
6. Venom: Let There Be Carnage
Film ini setelah diundur dikabarkan akan rilis pada juni 2021. Setelah film pertamanya mendulang kesuksesan maka Marvel merilis sekuel keduanya dengan harapan memperoleh kesuksesan yang sama. Pada sekuel kedua ini Venom akan melawan Carnage yang tinggal pada seseorang yang psikopat. Film ini banyak mengandung adegan berdarah dan sadis. Semoga saat tampil di Indonesia tidak banyak adegan yang dipotong ya.
7. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings
Film yang akan rilis pada Juli 2021 ini menampilkan hero mandarin. Shang-Chi merupakan hero baru yang akan muncul dari film Marvel. Shang-Chi yang telah diangkat dari komik Marvel ini merupakan hero yang terinspirasi dari Bruce Lee. Film ini menceritakan tentang perjuangan Shang-Chi di masa lalunya dalam menghadapi organisasi misterius. Bagaimana tertarik menonton bukan?
8. What if...?
Merupakan serial antologi dari hero-hero Marvel. Serial yang rilis pada tahun ini akan membuat angin segar dan selingan pada kita tentang hero-hero Marvel. Pada serial ini penampilan yang dihadirkan akan berbeda dari hero-hero Marvel sebelumnya. Untuk kalian yang ingin melihat Marvel dari segi yang lain, kalian wajib menontonnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x