Mohon tunggu...
Venusgazer EP
Venusgazer EP Mohon Tunggu... Just an ordinary freelancer

#You'llNeverWalkAlone |Twitter @venusgazer |email venusgazer@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur Pilihan

5 Cara Menghasilkan Uang dari Twitter, Coba Yuk

3 Mei 2021   03:38 Diperbarui: 3 Mei 2021   03:48 569 11 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Cara Menghasilkan Uang dari Twitter, Coba Yuk
(foto:www.virlan.com)

Menghasilkan uang di Twitter? Berikut cara dan kiat-kiat menghasilkan yang dari Twitter yang mungkin bisa membantu keuangan di masa pandemi.

Bagian pertama.

Pengguna Twitter tidak sebanyak media sosial lain seperti Facebook atau Instagram. Tampilan yang simpel dan pembatasan jumlah karakter membuat orang malas bermain Twitter. Video di twitter juga cuman 2 menitan. Tidak seperti facebook misalnya.

Linimasa Twitter sesungguhnya tidak hanya hal-hal yang berbau politik atau perang tagar saja. Twitter ternyata bisa menjadi lahan basah untuk mendapatkan cuan. Apalagi pada masa pandemi sekarang ini dimana banyak orang harus kehilangan mata pencaharian.

Langsung saja ya. Berikut 5 cara menghasilkan uang melalui Twitter.

1. Giveaway

Kita mulai dari yang paling popular yaitu Giveaway. Netizen biasa menyebut Giveaway dengan istilah GA. Ada banyak GA yang diadakan di Twitter selama 24 jam. Dibandingkan giveaway di IG atau medsos lain, GA di Twitter relatif lebih  simpel.

Aturannya paling sering sih cuman follow, like-retweet-komen. Tapi ada juga GA yang mewajibkan kita menyertakan ss (screen-shot) sebagai bukti taat rules.

Bagaimana hadiah-hadiahnya? Hadiah GA bisa berbentuk uang maupun barang. Paling banyak sih uang dengan ominal yang bervariasi. Bahkan jika beruntung ikut GA dari luar negeri bisa mendapatkan dollar yang jumlahnya cukup fantastis.

Hadiah GA juga dapat bentuk barang. Ya macam-macam, mulai dari souvenir, jajanan, sekantung kopi, jam tangan, handphone, hingga modal untuk usaha lho.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN