Mohon tunggu...
Venusgazer EP
Venusgazer EP Mohon Tunggu... Freelancer - Just an ordinary freelancer

#You'llNeverWalkAlone |Twitter @venusgazer |email venusgazer@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Fantasy Premier League: Game Resmi Liga Inggris

14 Agustus 2013   01:21 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:20 1418
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sabtu depan (17/8) English Premier League (EPL) musim 2013/14 akan resmi bergulir. Pertandingan pembuka akan mempertemukan Liverpool melawam Stoke City. Musim ini sepertinya akan lebih seru dibandingkan dengan musim lalu dimana Manchester United berhasil menjadi jawara. Bursa taruhan sendiri menempatkan Chelsea dan Manchester City sebagai team yang paling berpeluang merebut mahkota juara.

Mengikuti liga inggris rasanya akan lebih seru jika dibarengi memainkan game online yaitu Fantasy Premier League (FPL). FPL sendiri merupakan game fantasi yang terintegrasi dengan website resmi dari Barclays Premier League bekerja sama dengan EA Sports. Game online ini mengajak kita untuk menjadi seorang manager yang dibekali modal sebesar £ 100 untuk membeli 15 pemain guna membentuk sebuah team. Info lengkap ada di http://fantasy.premierleague.com.

Sepertinya hampir sama dengan permainan strategi sepakbola lainnya dimana ada skor tersendiri berdasarkan penampilan pemain yang kita punya pada tiap gameweeknya. Kita juga bisa mengikuti liga yang dibuat oleh kelompok suporter. Misalnya Liga LFC Forum milik forum suporter liverpool asal mengetahui kode liganya (cari tahu di forum resmi klub). Termasuk table liga berdasarkan region, dalam hal ini Indonesia.

Ya namanya juga game, jadi ya memang untuk fun saja. Tapi jangan salah, FPL menyediakan beberapa hadiah yang sangat menarik, termasuk hadiah utama berupa jalan-jalan ke London dengan layanan VIP sekaligus menikmati 2 pertandingan EPL musim 2014/15 bagi juara utama. Ada juga hadiah bagi pemenang di tiap bulannya, bisa cek di http://fantasy.premierleague.com/prizes . So bagi yang berminat rasanya masih ada beberapa hari kedepan untuk mendaftar karena jika mendaftar setelah EPL bergulir maka sepertinya akan terkena pinalti, semacam pengurangan point. Oke sekedar berbagi informasi bagi yang berminat......

salam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun