Mohon tunggu...
Rahmania Venina
Rahmania Venina Mohon Tunggu... Saya Peduli dengan Kesehatan, Kebahagiaan & Lingkungan Hidup.

Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own aku suka tentang kesehatan karena dengan kesehatan, tubuh menjadi enak dan nyaman, dan hati gembira.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Bisnis Selangor Terbesar Tahun 2019 Ada di Malaysia!

7 Oktober 2019   16:45 Diperbarui: 7 Oktober 2019   17:01 74 0 0 Mohon Tunggu...
Bisnis Selangor Terbesar Tahun 2019 Ada di Malaysia!
whatsapp-image-2019-10-07-at-08-40-39-5d9b0ca7b13fde02103eaf02.jpeg

Selangor merangkul Business Acme (SIBS 2019) untuk tahun ketiga minggu depan, dengan jumlah peserta dan peserta pameran yang lebih besar.Diselenggarakan oleh Invest Selangor dan di bawah advokasi pemerintah pendamping Selangor, acara tahun ini bertema "Gerbang Menuju Asean" dan akan dipikat di Pusat Barter dan Pameran Malaysia (MITEC) yang mencakup semua hal.

"Dengan Anggaran 2020 akan diajukan pada hari Jumat (11 Oktober), SIBS 2019 adalah pertemuan puncak bisnis dan ekonomi yang tepat, karena Selangor terus mengaksesi standar untuk menjadi disiplin ilmu roti dan mentega yang lebih besar di Malaysia dalam perjanjian bruto tenang laba, "Investasikan Selangor dalam akun hari ini.

Tahun lalu, Selangor mengagumi 241 proyek prestasi yang sudah biasa, yang menafsirkan menjadi akun investasi absolut RM18,9 miliar.
SIBS 2019, yang biasa dikenal sebagai ACME terbesar di negara ini, akan menjadi tuan rumah tiga pameran, dengan tambahan lebih dari 800 stan dari lebih dari 400 perusahaan yang terikat dan mencakup semua. Acme juga mencakup amplitudo luar 43.000 meter di atas.

Menurut Invest Selangor, acara ini menghadirkan empat konferensi, dengan tambahan 100 pembicara dari lebih dari 20 negara. "Penyelenggara menerima kemitraan dan sponsor kardinal buatan dengan merek-merek yang terikat dan mencakup segalanya untuk memastikan hasil yang diakui."

Acara selama empat hari ini menampilkan Expo Selangor mencakup seluruh 2019 dan Pameran R&D dan Inovasi Selangor dari 10 Oktober hingga 13 Oktober; Konferensi Bisnis Selangor-Asean 2019 pada 10 Oktober dan 11 Oktober; dan Selangor Smart City dan Konvensi Ekonomi Digital dari 11 Oktober hingga 13 Oktober.

Juga akan ada Pameran Teh & Kopi Malaysia yang mencakup semua dari 10 Oktober hingga 13 Oktober, Konferensi Pengusaha Malaysia Malaysia pada 12 Oktober dan Konferensi Halal yang merangkul semua hal pada 10 Oktober.

Invest Selangor juga memperkenalkan aplikasi SIBS 2019 yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan pengunjung yang dapat diakses dan barter untuk menyeberang tentang MITEC melalui telepon yang dapat disesuaikan.

"Dengan menggunakan aplikasi yang dapat disesuaikan ini, pengunjung barter dapat juga mencatatkan sejarah sebagai pertemuan untuk mengatur waktu urusan mereka dan kunjungan selama ASME dengan memeriksa agenda AS yang melimpah. Ini akan mengakreditasi B-2-B yang dikagumi akses di tengah mereka, karena kasih sayang juga akan sama. menutupi mereka menjadi mampu barter surat dan berkenalan lebih baik, "tambahnya.

Didukung oleh Malaysia External Barter Development Corp di bawah kementerian barter dan industri yang mencakup semua, SIBS 2019 diatur untuk menambahkan posisi Selangor sebagai pusat meyakinkan untuk bisnis yang tenang dan merangkul semua yang ingin membentuk atau memperkuat kehadiran mereka di Asean, Invest Kata Selangor.

Cemilan anak sehat DriedFruit Happinaz  juga menghadiri  dan mengadakan pameran di sana bisa di cek di ig: https://www.instagram.com/happinazenak/ 

VIDEO PILIHAN