Mohon tunggu...
Vallenchia
Vallenchia Mohon Tunggu... Marketing Communication, Public Relations, Corporate Communication, and Partnerhip

happy reading :)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Rasakan Pengalaman Berkendara dengan Mobil Listrik yang Futuristik, Tesla!

29 November 2019   14:30 Diperbarui: 29 November 2019   14:40 0 0 0 Mohon Tunggu...
Rasakan Pengalaman Berkendara dengan Mobil Listrik yang Futuristik, Tesla!
Tesla Model X | medcom.id

Pada umumnya mobil sudah menjadi kendaraan sehari-hari seseorang untuk berpergian khususnya di Jakarta. Tak sedikit pula yang menjadikan mobil menjadi asset, bahkan ada juga yang menjadikan mobil sebagai ajang bergengsi. Kategori untuk bergengsi pun berbeda-beda, ada yang bergensi dengan mobil sport, ada juga yang bergengsi dengan mobil langkah. Harga yang dibayar untuk tiap-tiap mobil pun berbeda, bergantung dengan sebanyak peminatnya. Bahkan ada yang rela untuk memesan dari luar negeri dengan jumlah yang fantastis.

Mobil mewah sudah menjadi gaya hidup beberapa orang yang berani mengeluarkan uang lebih. Mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan milyar pun menjadi hal biasa untuk berlomba mendapatkan mobil mewah. Mobil mewah pun tidak hanya sekedar mobil dengan harga yang terbilang mahal melainkan kecanggihan teknologi hingga interior pun sangat diperhatikan oleh pembeli. Populasi penggemar mobil mewah dapat dibilang lumayan banyak khususnya di Indonesia. Mulai dari pejabat, politikus, selebriti, musisi hingga pengusaha pun berebut mobil mewah.

Awal tahun 2019, Prestige menjual mobil listrik ramah lingkungan di Indonesia yaitu Tesla. Tidak hanya digolongkan menjadi mobil ramah lingkungan, Tesla pun dijuluki mobil furturistik karena memiliki interior dan teknologi yang canggih yaitu dipenuhi dengan layar sentuh. Peminat mobil listrik ramah lingkungan banyak diminatin oleh penggemar mobil mewah.

Otomo hadir sebagai mitra kerja exclusive oleh Prestige, serta Otomo menjadi satu-satunya Automotive Rental Marketplace yang menyediakan Tesla untuk disewakan. Tipe yang tersedia juga cukup lengkap yaitu Tesla Model X Configurator, Tesla Model S Configurator, Tesla Model 3 Configurator, Tesla Model X 75D dan juga Tesla Model S P100D.

VIDEO PILIHAN