Mohon tunggu...
Valerian Itu Faris
Valerian Itu Faris Mohon Tunggu...

Jangan Tunda. Lakukan Sekarang !

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ngada Bungkam Maumere 4:0, Aven Meo Bikin Hatrick

6 September 2015   21:35 Diperbarui: 6 September 2015   21:42 759 0 0 Mohon Tunggu...


Keseblasan Ngada (PSN Bali) menunjukan kelasnya sebagai klub yang layak membawa pulang Piala Flobamora 2015. Dalam lanjutan penyisihan Grup C Flobamora Cup VII, Minggu (6/9), PSN Bali berhasil membungkam Maumere lewat kemenangan telak 4:0 di GOR Ngurah Rai Bali.

PSN yang disokong ratusan suporter fanatik ini, mulai menampakan kekuatan di babak kedua. Tidak itu saja, striker PSN Aven Meo berhasil bikin hatrick ke gawang Maumere. Satu dari 3 gol pemain muda bernomor punggung 11 ini lewat kotak pinalti. Sementara Gol ke 4 PSN dicetak Haris, pemain bernomor punggung 15.

Hadirnya bekas pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan menambah spirit PSN dalam laga kali ini. Coach RD sapaannya turut menyaksikan serta berpose bersama kedua tim usai pertandingan. Setelah laga ini, peluang anak-anak Sikka Maumere terkubur untuk bisa melaju ke babak 8 besar. Maumere dalam 3 kali pertandingan selalu menelan kekalahan.

Ditemui usia pertandingan, Manager PSN Bali Bonne Resa menyampaikan rasa sukacitanya. “ Saya bangga dengan penampilan anak-anak. Mereka berhasil membuktikan, jika PSN bukan tim yang mudah ditundukan. Hasil hari ini menjadi pembuktian bila hadirnya sejumlah pilar penting sangat mempengaruhi kemenangan” Ungkapnya.

Sebagaimana yang pernah dikabarkan, PSN pada pertandingan sebelumnya dibungkam Belu 1:0, Minggu (23/8). Saat itu Bonne Resa mengakui jika kekalahan Ngada akibat absennya sejumlah pilar utama timnya. “ Hari ini Ngada diperkuat penjaga gawang tangguh Cavin Na’u, kapten Wim Jawasiu, striker Aven Meo, Piter Sejo, Vandi Kadu. Selain itu, PSN dibackup singa tua Ale Tudu”

Ditempat yang sama Pelatih Teknik PSN Osmar Rewo menegaskan, jika keunggulan PSN karena rutinnya latihan yang menjadikan pemain dalam fisik yang prima. “ Kekalahan lalu jadi pelajaran, hari ini sudah kami sempurnakan. Saya bersyukur, pemain telah menemukan irama, memahami posisi di lapangan” .

Menyinggung laga selanjutnya melawan Lamaholot, Osmar menyampaikan jika tim Lamaholot layak diperhitungkan. “Komposisi Lamaholot bagus. Kami (PSN) terus mempelajari mereka. Kita lihat saja nanti ” Pungkas Osmar.

Sekum Ikatan Keluarga Ngada (Ikada) Benni Ule Ander menyampaikan apresiasinya pada keseblasan Maumere “ Salut untuk sportifitas Maumere, meski belum menang, namun pertandingan hari ini Maumere bermain bagus.” Selain itu, Ule Ander mengucapkan terima kasih untuk sokongan suporter Ngada “ Luar biasa, mari pertahankan kekompakan ini”.

PSN Bali tergabung dalam Grup C bersama Lamaholot, Belu, Paperti dan Maumere. Setelah kemenangan atas Maumere, PSN membukukan 6 point untuk 3 kali laga, membayangi Belu yang juga menoreh 6 point untuk 2 kali laga. PSN akan melanjutkan laga pamungkas Grup C meladeni Lamaholot, Kamis (24/9). Proviciat PSN. Terima Kasih Maumere (*)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x