Mohon tunggu...
Valencia Virdiyan Feriosa
Valencia Virdiyan Feriosa Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 21107030068

Hai, aku Valen. Aku hanya seorang mahasiswa biasa jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Memiliki hobi untuk jalan-jalan, bermain game dan menonton apapun yang ada di aplikasi streaming online menjadi penyemangat di sela-sela dunia perkuliahan. Suka drakor, anime, film-film barat terutama Marvel juga menjadi kebahagiaan tersendiri. Oke, segitu saja dan Happy Reading All!!!

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Tayang Hari Ini, Superhero Muslim Ms. Marvel Siap Unjuk Gigi!

8 Juni 2022   14:16 Diperbarui: 8 Juni 2022   14:46 201 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
source: Instagram "@msmarvelofficial"

Hai Marvel Fans!!! Akhirnya setelah menunggu beberapa bulan setelah berakhirnya series Moon Knight yang berhasil memberikan kesan yang luar biasa pada fans, bulan ini salah satu series yang direncanakan hadir tahun ini pun akhirnya dirilis yaitu Ms. Marvel. Tepat hari ini Rabu (08/06/2022), Ms. Marvel sudah bisa ditonton dan dinikmati lewat aplikasi streaming berbayar yaitu Disney+ Hotstar. Ms. Marvel adalah salah satu series marvel yang tahun ini sangat dinantikan para fans karena selain pemerannya yang cantik, karakter Ms. Marvel sendiri disini diceritakan sebagai seseorang yang beragama Islam. 

Ya, ini menjadikan Ms. Marvel sebagai superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe. Series Ms. Marvel ini dibuat oleh Bisha K. Ali dengan didasarkan pada karakter Marvel Comics Kamala Khan / Ms. Marvel. Komiknya sendiri pun debut pertama kali pada tahun 2013 silam yang kisahnya ditulis oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, Willow Wilson, dan Adrian Alphona. Komiknya ini mendapat respon positif dari para penggemar hingga akhirnya Ms. Marvel ini menjadi sebuah karakter utama.

Selain itu, dengan masih diproduseri oleh Kevin Feige, series ini juga membawa aktris cantik bernama Iman Vellani yang disini ia lah yang memerankan sang karakter utama yaitu Kamala Khan a.k.a Ms. Marvel. Menurut Iman Vellani sendiri seperti yang dikutip dari Republika.co.id, ia mengatakan bahwa karakter Ms. Marvel ini berbeda dengan karakter superhero lainnya. 

Hal ini dikarenakan di series ini akan diceritakan bahwa seorang Kamala Khan adalah fans berat dari para superhero MCU itu sendiri dan ini seperti merefleksikan para fans di dunia nyata yang tentunya juga sangat menggemari para superhero di jagat MCU ini. Iman mengatakan bahwa karakternya adalah karakter yang punya passion dan semangat juang seperti yang dimiliki oleh fans Marvel lainnya. Karakter Kamala Khan bereaksi seperti yang kita lakukan sebagai fans ketika mendapatkan sebuah kekuatan. Ini adalah tentang Kamala Khan yang seorang pecinta Avengers kebetulan juga merupakan seorang Muslim-Pakistan.

Tidak hanya Iman Vellani yang memerankan Kamala Khan, terdapat banyak juga aktor dan aktris yang ikut serta bergabung dalam meramaikan franchise Marvel ini. Diantaranya adalah :

1. Mohan Kapur a.k.a Yusuf Khan

Di series ini, Mohan Kapur akan memerankan karakter Yusuf Khan yang tidak lain dan tidak bukan adalah ayah Kamala. Disini ia diceritakan sebagai sosok ayah yang protektif terhadap Kamala.

2. Matt Lintz a.k.a Bruno Carrelli

Di series ini, Matt Lintz akan memerankan karakter Bruno Carreli yang merupakan sahabat Kamala yang sangat jenius. Jika mengacu pada cerita di komik, karakter ini memiliki love interest dengan Kamala dan semoga saja ini juga terjadi di seriesnya.

3. Saagar Shaikh a.k.a Aamir Khan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan