Mohon tunggu...
Valencia AngieKurniawan
Valencia AngieKurniawan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - SMA Santo Carolus

Saya seorang siswa SMA di Surabaya, hobi saya menggambar dan coding dan umur saya 15 tahun, semoga dengan artikel ini saya bisa mengembangkan hal-hal yang produktif seperti seni dan teknologi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat Untuk Temanku (Puisi Perpisahan)

29 September 2022   09:14 Diperbarui: 29 September 2022   09:22 219
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Halo semua perkenalkan nama saya Valencia Angie, kali ini saya membuat sebuah puisi perpisahan berjudul "Surat untuk Temanku".

Puisi ini menceritakan seorang 'aku' yang harus berpisah dengan temannya satu sekolah. Kini ia menuliskan surat pada temannya sebagai tanda perpisahan untuknya. Penasaran? Ayo kita baca bersama! 

Surat untuk Temanku

Karya: Valencia Angie

Temanku, walau kita tak lagi dalam satu tempat belajar yang sama
Namun, aku berharap kita bisa menggapai angan bersama
Temanku, walau jarak kita dipisahkan oleh luasnya samudra
Namun, aku terus berharap, engkau menggenggam memori kita bersama

Temanku, terima kasih sudah menjadi pelita bagi hidupku
Terima kasih telah menjadi perangai bagiku
Maafkan aku yang selalu berkata menusuk di hatimu
Maafkan diriku yang tak sengaja berbuat khilaf padamu
Namun aku tahu, Tuhan punya hal terindah untukmu

Temanku, selamat berpisah dengan bahagia
Dengan sukacita dan tawa
Selamat membuka lembaran baru dalam hidupmu
Semoga ketika semesta mempertemukan kita
Dirimu dan diriku, akan membuat kenangan yang baru

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun