Mohon tunggu...
SPARTA
SPARTA Mohon Tunggu... Menjadi diri sendiri dan bertanggung jawab atas itu

senang sedih santai

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Laila Majnun (1)

9 Desember 2019   17:45 Diperbarui: 9 Desember 2019   18:28 48 0 0 Mohon Tunggu...

Semua orang mungkin tidak asing lagi dengan cerita laila majnun yang legendaris itu. Bukan hanya menarik untuk di baca tetapi cerita Laila Majnun juga dapat di jadikan pelajaran. Berikut cerita  laila majnun yang dapat di jadikan pelajaran.

Suatu hari Majnun melihat anjing milik laila sedang berlari dan dengan harapan dapat bertemu dengan Laila, Majnun mengejar anjing tersebut.

Saat mengejar anjing tak sadar majnun melewati orang yang sedang shalat.  Lalu setelah shalat seseorang menghentikan majnun dan membentaknya.

   "HEH Majnun apa kau sudah gila? melewati orang yang sedang shalat".kata orang tersebut.

   "Maaf aku tidak melihat kalian karna aku sedang mengejar anjing milik kekasihku, tapi menurutku kau yang gila". kata majnun.

   "Kenapa kau jadi menuduhku gila? jelas kau yang gila berlari di depan orang yang shalat''.kata orang tersebut.

   "Karena aku saja yang akan berhadapan dengan kekasihku  sampai tidak melihat kalian yang sedang shalat sedangkan kau yang sedang berhadapan    dengan Tuhan masih saja melihatku yang sedang berlari di depanmu". kata majnun.

Cerita tersebut mengjarkan kita bahwa ketika kita mencintai sesuatu maka kita akan fokus kepada hal yang kita cintai oleh karena itu ada yang menyebutkan sebaik-baik ibadah adalah yang di landasi oleh cinta.

Nantikan cerita selanjutnya..  see you

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
9 Desember 2019