Mohon tunggu...
Vaisal maulana
Vaisal maulana Mohon Tunggu... Pelajar

SMAN 1 PADALARANG

Selanjutnya

Tutup

Novel

My Life

17 November 2019   22:34 Diperbarui: 1 Desember 2019   22:33 0 0 0 Mohon Tunggu...

Nama aku Vaisal Maulana.Dari kecil aku sering di panggil ade/Dede yah mungkin karena postur tubuh gua dari dulu sedikit mungil,aku tinggal di Bandung bersama keluarga.ada banyak hal yang udah aku alamin sejak dulu dan itu gaakan pernah aku lupain haha.oke aku akan cerita in satu persatu.pertama,sejak aku masuk sekolah  tingkat SD nama sekolah nya SDN 3 Rajamandala kulon, waktu pertama kali aku masuk nih yah .. ternyata aku satu sekolah an sama anak anak di komplek rumah aku yah sedikit malesin sih soalnya mereka Rese semua sering ngatain aku cungkring tapi yaudahh lah walaupun gitu mereka tetep teman teman aku yang paling the best haha karena aku belum Nemu temen baru lagi,oke waktu itu udah gakerasa lagi aku udah ada di bangku kelas 6 SD dan waktu itu ada kejadian paling konyol yang pertamakali aku alamin ,jadi ceritanya gini di sekolah aku ada kedatangan murid baru katanya sih pindah an dari Jakarta,yang paling bikin aku sama temen temen aku semangat banget karena tau itu cewe men dan yang paling ganyangka nya lagi dia masuk kelas aku,waktu dia jalan sama wali kelas melnuju ruangan kelas  pasti nya aku dan temen-temen pada heboh karena dilihat dari penampilannya tuh cewe rapih banget cantik rambutnya indah tapi yang makin bikin penasaran dia pake masker:(,okelah hal itu belum jadi halangan buat aku dan temen temen  buat rebutan si cewe itu biar bisa duduk sebangku ,kalian tau ga aku girang banget pas tau ternyata dia sebangku sama aku,haha ya jelas aku pamer sombong ke temen temen karena aku bisa duduk sebangku sama tuh cewe nah setelah itu beberapa jam lewat udah ngobrol perkenalan dan lain lain aku iseng nih nanya ke si cewe "hei buka dong maskernya ga gerah gitu"ucap gua oke si cewe langsung buka maksernya ,aku udah siap siap ngeliatin dia karena aku nyangka dia bakal cantik banget dannn dannn ternyata gigi dia ompong woi ngakak lah udah gitu bibir nya monyong lagi haduhh gua zonk banget wkwkw temen temen aku juga langsung ketawa ini aki sambil bilang"mamposs ambil tuh cewe yang cantik"ya gitu lah ngakak banget si menurut ku.lanjut hal kedua yang gabisa aku luapin,kali ini ceritanya sedikit bikin aku sedih bro:(,oke jadi gini setelah lulus SD aku lanjut ke SMPN 1 CIPATAT sekolah favorit di daerah aku ,di sana senengnya bisa kenal lebih banyak orang baru yah pertemuan pertama mereka enjoy semua sih gaada masalah tapi seiring berjalannya waktu aku sedikit kurang nyaman di bangku SMP kelas 8 sampe 9 ya karena sikap dari temen temen baru aku disaat waktu kumpul kumpul becanda bareng gitu lah diri aku pasti selalu jadi bahan omongan dan candaan mereka mereka selalu nyindir aku ngatain  semata-mata buat kesenangan candaan mereka tanpa memikirkan perasaan aku, yah aku akuin postur tubuhku waktu itu emang paling kecil diantara mereka pantes aja diriku selalu jadi bahan candaan hinaan mereka,sempat aku patah semangat..tapi waktu itu dirumah aku tiba tiba dipanggil orang tua  dan ga disangka ternyata mereka diam diam tau tentang kondisi aku dan temen temen gua disekolah an ,yah banyak lah yang orang tua omongin ke aku intinya mereka nasehat ini sekaligus nge support biar terus semangat,dan berkat support dari kedua orang tua aku akhirnya bisa bangkit lagi mulai fokus belajar ga mikirin tentang sikap temen temen aku, waktu terus berjalan dan kelulusan SMP pun telah usai , sebelum masuk SMA gua bertekad sama diri aku sendiri bahwa aku gamau yang udah aku alamin di SMP terulang lagi di SMA,satu bulan penuh sebelum masuk SMA aku rajin berolahraga karena aku pengen punya postur tubuh yang ideal biar aku ga jadi bahan ejekan temen temen lagi dan pengen ngebuktiin ke mereka semua kalo aku bisa berubah.. hari hari udah aku lewatin aku terus semangat dengan tekad yang kuat walaupun rasa cape malas terus menghantui gua ,dan Alhamdulillah aku bisa ngalahin rasa males itu,alhasil perjuangan aku gasia sia men..kalian tau pas aki masuk SMA kebetulan ada beberapa temen SMP yang sering ejekin tentang fisik aku ,pas dia liat aku lagi dia terkejut dan terlihat heran karena udah ngeliat aku dengan postur tubuh yang cukup ideal bahkan tinggi aku udah ngelewatin dia,yah disitu aku ucap syukur Alhamdulillah,dan buat aku sadar bahwa jika kita mempunyai masalah ga sepatutnya kita mengeluh atau menghindar justru kita harus bisa lawan dan hadapi masalah itu Dengan penuh tekad dan semangat, insyaallah jika kita ikhtiar kita akan mendapatkan hasil yang pantas dan lebih baik di kemudian hari.sekian dari aku semangat buat kalian semua!bye.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x