Mohon tunggu...
Jejak Opini
Jejak Opini Mohon Tunggu... Jurnalis - Hidup Adalah Tentang Perjalanan

Damai Penuh Makna

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tak Perlu Raga-Nya, Pahami Fase Diri-Nya Dampingi Muhammad

31 Maret 2020   23:43 Diperbarui: 1 April 2020   00:03 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berniat Tiga Tahun Silam Hingga Saat Ini

Sadar ataupun tidak,alhamdulilah viralnya lagu Aisyah.Ra istri Rasulullah.S.A.W telah menjadi  motivasi yang kuat kepada kaum hawa untuk pasanganya, baik yang telah halal menikah maupun dalam proses

Sebagai kaum Adam, saya juga turut termotivasi, bahkan sebagian besar buku stories Aisyah.RA telah saya telusuri disepanjang hari

Dan Alhamdulillah,buku  terakhir yang saya baca adalah  "Amazing Stories Kisah Mulia Wanita Surga  Ummul Mukminin Aisyah.Ra" ditulis oleh W.Sasmita

Buku yang telah saya bacakan ini, tiga tahun silam alhamdulilah perna  singga di granmedia surabaya dan membelikanya

Cerita pendeknya, Karna berniat membeli dua buku sekalian,akhirnya satunya masi terbungkus dan tersimpan rapi dalam tas kovorku

Di saat membeli telah berniat,insaallah akan saya serahkan kepada orang yang tepat untuk membacanya

Mohon maaf kepada jajaran kaum hawa  yang perna saya berta'aruf belum sempat ikhlas menyerahkan

Semoga berikutnya, niat dan amanah dalam sanubari yang kuat secepatnya akan saya serahkaan.

Padanya intinya, kaum Adam juga turut mengimpikan perempuanya seperti Aisyah.Ra

Tak diperlu kehadiran ragaNya dalam dirimu,tapi pahami fase-fase kehebatnya mendampingi Muhammad.S.A.W. saat berdakwah dan stories kisa cinta mereka sepanjang hayat

#Muhammad Fagi Difinubun
#Rabu1/3/2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun