Mohon tunggu...
Jejak Opini
Jejak Opini Mohon Tunggu... Jurnalis - Hidup Adalah Tentang Perjalanan

Damai Penuh Makna

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Apa Itu Kamu...!

11 Januari 2020   04:29 Diperbarui: 11 Januari 2020   04:31 201
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
rehat sejenak|dokpri


Jika memang itukah kamu, apa perlu aku bertanya...??
No.!!.Jangan perna bertanya, walaupun terpendam, biarkan hembusan angin mengarahkan semuanya...

Apakah aku berdosa,jika tak mampu menjawab arah narasimu..
Tak usah..!.
Aku punya Tuhan, jikalau  Tuhan memarahiku, jawabanku singkat karena aku tak perna berdoa..

Bahkan, andaikan Tuhan memilihku ke jalan penuh konsekuensi.!!

Maka kamu tau, apa jawaban ya...

 Aku di antaranya......!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun