Mohon tunggu...
Uya Carooe
Uya Carooe Mohon Tunggu... Lainnya - Don't sweat the small stuff!

Manusia yang selalu ingin berucap Alhamdulillah (terimakasih) hidup di bumiNya, keren :)

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

(Bukan) Calligula

15 Juli 2022   19:43 Diperbarui: 15 Juli 2022   19:56 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Sore tadi, aku menyentuh nisan kalian, berdebu, gersang, bahkan berakar bambu. Maafkan aku!  Saat itu kuingin menyelinap diantara awan, melompati burung atau layang-layang yang melintas, menghindari rasa bersalah yang tak kunjung lelah. Aku benar-benar minta maaf! 

Ya Rabb... Kau menggandeng mereka dengan erat kan ya? Ahh... Kenapa harus bertanya ketika aku sudah tahu jawabnya. Aku masih memiliki dan memakai cincin di jari yang sama kok. Bukan, bukan cincinnya Calligula yang bergambar istrinya itu. Yang konon harganya ber em em, ini hanya cincin sederhana berwarna putih, seperti kalian yang selalu berhati putih. 

Kalian pasti tahu, Melati yang kutanam di pojok kanan rumah selalu berbunga. Wanginya memang sedikit berbeda dari biasanya. Tapi walau tangkainya sering diinjak tikus, dia tidak pernah mengeluh sedikitpun. seperti rasa kalian terhadapku. 

Alhamdulillah aku masih nyata disini. Hari ini aku bahagia :D terima kasih! 

*145612 hanyakatakatagelaphihi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun