Mohon tunggu...
Usniaty
Usniaty Mohon Tunggu... Jurnalis - Publisher

â–¡ Spesifikasi Komunikasi Massa, Publisher, Trampil menulis melalui berbagai flatform media, penulis, esai, sastra, artikel, dan penulis buku Ontologi Sastra Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

HUT PAM Tirta Mangakaluku Palopo Ke-14

10 Januari 2018   15:49 Diperbarui: 10 Januari 2018   15:51 661
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Hendra, koleksi Hunas Palopo

Mengambil tema BIJAK MELAYANI" 9 Januari 2004-9 Januari 2018 Di Kantor PDAM Kota Palopo, 10 Januari 2018. 

Sambutan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH menyampaikan bahwa semoga PDAM dari hari ke hari bisa lebih baik lagi kedepannya Krn mengurus PDAM tidak seperti mengurus manusia, kantor atau sebagainya pada umumnya. 

Di PDAM jika kita tidak bekerja tidak sesuai standar yang di inginkan maka kesempurnaan pekerjaan tidak berhasil. Saya mewakili masyarakat kota Palopo menyampaikan terima kasih kepada jajaran PDAM kota Palopo karena sudah bekerja keras. 

Jumlah pelanggan sebanyak 15000 sekarang ini kurang lebih 36ribu, jadi pertahun bertambah sekitar 18ribu. Bahkan PDAM sudah menyumbang sebuah inovasi di Kota Palopo ini.

"Jika pekerjaan itu tidak kita cintai maka tidak akan ada hasilnya" ungkapnya. Dan hari ini kita semua mendapatkan Rahmat dari Allah kita peringati HUT PAM Tirta Mangkaluku.

Selain itu dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Pegawai Teladan PAM TM tahun 2017 diserahkan oleh Walikota Palopo, DRS HM. Judas Amir, yaitu Terbaik pertama diberikan kepada Haerul Salam sekaligus mendapatkan hadiah umrah, Terbaik kedua Andi Irfan sekaligus mendapatkan cincin emas, dan Terbaik ketiga Surya Anbar Jaya.

Dan penyerahan penghargaan yang diraih oleh PAM TM dari Direktur Utama kepada Walikota Palopo masing-masing yaitu 1. 

Penyerahan penghargaan PDAM Berkinerja  dan Kepatuhan Penyelesaian Tunggakan Pinjaman Kepada Pemerintah Keuangan Republik Indonesia Dirjen Perbendaharaan Tahun 2017 Terbaik Kedua, 2. Penghargaan Perpamsi Award

Tahun 2017 Kategori Pembina Terbaik Kesatu.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PAM TM menyampaikan bahwa semua staf PAM dilengkapi GPS untuk mengetahui keberadaan masyarakat yang mengalami gangguan mengenai masalah yang terkait dengan PAM seperti kebocoran pipa dll. Maka staf PAM yang terdekat dari masalah kebocoran pipa tersebut akan ditugaskan ke tempat yang mengalami masalah tersebut. 

Selain itu, sekarang kita sudah menyiapkan aplikasi MDMS (Map Document Manajement System) dimana aplikasi tersebut mampu memfasilitasi aksesibilitas unit atau bagian dalam manajemen PAM Tirta Mangkuluku, sehingga unit atau bagian tersebut mampu berkinerja maksimal dan mendukung manajemen operasional PAM Tirta Mangkuluku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun