Mohon tunggu...
usman santosa
usman santosa Mohon Tunggu... Dokter - ...

Pencinta Kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Politik

Branding "Ala" Anies Baswedan

24 September 2022   05:28 Diperbarui: 24 September 2022   05:46 128 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Terlepas suka atau tidak suka satu hal yang jelas Anies Baswedan berhasil " memasarkan" dirinya lewat prestasi kerja yang diperlihatkannya.

Oleh pengagumnya prestasi kerja Anies Baswedan tersebut di-posting di media sosial dan terbukti banyak yang menonton sehingga pihak yang menyebarkan konten pencitraan di media sosial tersebut bisa dapat " sumber pendapatan ".

YouTubers yang bikin konten " pencitraan" terkait kinerja Anies Baswedan terkesan tidak kekurangan bahan berita terkait prestasi Anies Baswedan tersebut.

Hal tersebut membuktikan bahwa prestasi Anies Baswedan pimpin Jakarta memang banyak sekali..

Bisa dikatakan Anies Baswedan tidak perlu keluar " biaya " untuk mewartakan keberhasilannya dalam memimpin Jakarta, sebab prestasi Anies Baswedan itu sendiri punya nilai jual yang tinggi di media sosial.

Konten pencitraan Anies Baswedan mampu menghadirkan para pemasang iklan, sehingga produk yang dipromosikan semakin dikenal dan disaat yang bersamaan nama Anies Baswedan semakin dikenal luas.

Fenomena Anies Baswedan yang berhasil mengemas keberhasilannya dalam memimpin Jakarta untuk saat ini bisa dikatakan belum ada yang bisa " menandingi" dalam konteks banyaknya pemberitaan..

Mungkin banyak Gubernur, Bupati dan Walikota yang berprestasi di Indonesia, TAPI menjadi terkenal luas akan prestasinya tersebut bisa jadi baru Anies Baswedan yang kelihatan.

Ada gula ada semut, Anies Baswedan oleh berbagai pihak dinilai layak untuk pimpin Indonesia kedepannya, akibatnya banyak pihak yang mulai merapat ke kubu Anies Baswedan..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan