Mohon tunggu...
usman santosa
usman santosa Mohon Tunggu... Dokter - ...

Pencinta Kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Subianto Perlu "Mendengar dan Melihat"

21 September 2022   07:27 Diperbarui: 21 September 2022   07:33 87 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pidato berapi api, membakar semangat massa untuk lebih peduli kepada masa depan bangsa dan negara Indonesia memang bagus bagus saja.

TAPI itu baru sebagian kecil yang peduli dan mengerti, mayoritas masyarakat tidak peduli dan sibuk dengan " dunianya " masing masing..

Walaupun sama sama hidup di " bumi " yang satu ini, dalam realitasnya masyarakat juga hidup dalam dunia Maya yang tanpa batas dan bergerombol sesuai selera masing masing.

Itulah yang sedang terjadi saat ini TAPI jarang disadari oleh para politisi yang terjun di politik praktis.

Mencoba untuk bisa " dikenal " dalam komunitas dunia Maya yang sangat beragam saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim sukses Prabowo Subianto saat ini..

Disinilah perlunya Prabowo Subianto untuk bisa melihat dan mendengar kegiatan para netizen didunia Maya..

Bisa diawali dari kalangan yang menggemari bidang tertentu ( musik, olahraga, keagamaan, dunia kerja dsb) dimana kreativitas masyarakat sangat beragam dan luar biasa dalam mensiasati keterbatasan yang dimiliki tapi bisa menghasilkan " karya " yang sangat berguna, minimal bagi yang bersangkutan.

Tentunya Tim sukses Prabowo Subianto perlu menjadwalkan waktu yang tepat disesuaikan dengan kegiatan yang lain plus keterbatasan fisik yang bersangkutan, artinya Prabowo Subianto harus cukup istirahat, cukup olah raga dsb.

Intinya adalah sekedar menyampaikan visi misi untuk Indonesia kedepan perlu diimbangi dengan melihat, mendengar dan " membaur " dengan masyarakat pada umumnya yang mayoritas justru " apolitis" bahkan ada kecenderungan tidak peduli dengan dunia politik praktis...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan