Mohon tunggu...
usman santosa
usman santosa Mohon Tunggu... Dokter - ...

Pencinta Kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Subianto "Ikon" Indonesia Bangkit

7 Agustus 2022   12:14 Diperbarui: 7 Agustus 2022   12:34 160 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Semangat pantang mundur, berjuang sampai titik darah penghabisan,maju tak gentar boleh jadi bukan hanya sekedar slogan saja TAPI terbukti sudah ditunjukkan oleh sosok Prabowo Subianto.

Jatuh bangun, pasang surutnya Prabowo Subianto bisa dengan mudah dilacak lewat media sosial.

Tidak ada yang bisa ditutup tutupi dan itulah yang menjadi nilai " lebih " dari Prabowo Subianto.

Terjunnya Prabowo Subianto dalam dunia politik praktis makin teruji lewat keberhasilan ybs membesarkan Partai GERINDRA, ikut PILPRES,baik sebagai Cawapres maupun sebagai Capres, walaupun tidak terpilih minimal GERINDRA makin berkibar..

Dari situ bisa dinilai bahwa yang namanya " kemenangan" itu tidak bersifat tunggal, kalau hanya sekedar melihat kekalahan Prabowo Subianto dalam PILPRES, bisa saja ybs dinilai sebagai politisi " gagal" TAPI kalau dilihat dari keberhasilannya membesarkan Partai GERINDRA barulah orang berdecak kagum.

Hal tersebut menimbulkan inspirasi bagi banyak pihak terkhusus para Kawulo muda untuk meneladani perjuangan Prabowo Subianto dalam mewujudkan cita cita politik nya agar Indonesia menjadi lebih baik.

Prabowo Subianto adalah sosok politisi yang mampu mengakomodir antara idealisme dalam berpolitik dan realitas politik itu sendiri.

Sekedar punya cita cita politik yang mulia Tapi tanpa kekuasaan politik ya hampa, sebaliknya punya kekuasaan politik tanpa dipandu oleh cita cita politik yang mulia juga percuma.

Pada titik inilah posisi Prabowo Subianto berada idealis sekaligus realistis, pragmatis sekaligus tidak terbawa arus.

Berbeda dengan pahlawan pada umumnya yang sudah meninggal dunia,maka Prabowo Subianto adalah sosok Pahlawan tapi masih hidup dan masih dibutuhkan untuk Indonesia yang lebih baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan