Mohon tunggu...
usman santosa
usman santosa Mohon Tunggu... ...

Pencinta Kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Politik

Kudeta Partai Demokrat di Era Media Sosial

6 Maret 2021   04:39 Diperbarui: 6 Maret 2021   04:49 68 1 0 Mohon Tunggu...

Apa sih yang tidak diketahui saat ini?? ibaratnya kita hidup di rumah " kaca ", semuanya terang benderang tidak ada yang bisa ditutup tutupi lagi.

Boleh saja para pelaku kudeta berdalih dengan beragam alasan, sebagai " pembenaran " atas kudeta Partai Demokrat tersebut,TAPI.... suara publik tidak bisa dibohongi.

Memang benar terjadi pro kontra dimasyarakat sebagai dinamika sosial, TAPI kebenaran tetap kebenaran dan kecurangan tetap kecurangan apalagi dilakukan secara terang benderang seolah sudah tidak ada malu lagi.

Bila sudah tidak punya rasa malu maka berbuatlah sekehendak kamu, dan itulah yang sedang dipertontonkan oleh para pelaku kudeta Partai Demokrat saat ini.

Bisa diibaratkan seperti orang melakukan" persetubuhan" dimuka umum ditengah lapangan di siang hari dengan pasangan yang tidak sah pula.

Itulah gambaran " menjijikkan " terkait kudeta Partai Demokrat saat ini dan siapapun yang ikut melakukan" pembenaran" kudeta terhadap partai Demokrat tersebut akan ikut dinilai sebagai pihak yang mendukung tindakan tidak bermoral dan tidak ada rasa malu.

Apakah itu yang dikehendaki?? lakukan tindakan sewenang-wenang,adigang adigung Adiguna??

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x