Mohon tunggu...
Kandidat

Sandiaga Uno Melesat Pesat

7 Januari 2019   16:57 Diperbarui: 7 Januari 2019   17:02 0 1 1 Mohon Tunggu...

Yang dilakukan Sandiaga Uno cuma sederhana yaitu seoptimal mungkin memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya untuk bisa menjangkau sebanyak mungkin para wajib pilih.

Kalau saat ini Sandiaga Uno sudah menghadiri 1000 lokasi berbeda hal tersebut tidak lepas dari stamina Sandiaga Uno yang sangat prima.

Disela sela jadwal kampanye,Sandiaga Uno masih sempat berpuasa senin-kamis,melakukan jogging,beristirahat disela waktu ulang dsb,hal tersebut menunjukkan bahwa jadwal kegiatannya teratur,terukur dan masih dalam batas batas kesanggupan dirinya.

Tentunya Sandiaga Uno didampingi "team work"yang bisa berbagi tugas agar kinerja Sandiaga Uno bisa optimal.

Disaat terjadi saling serang antar dua kubu di medsos,seolah Sandiaga Uno mampu mengambil celah sempit sehingga bisa leluasa berkampanye.

Pada titik inilah Sandiaga Uno mampu menunjukkan kejelian membaca situasi,untuk kemudian mengambil peluang sebesar besarnya mengambil hati pemilih.

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah mengapa Sandiaga Uno yang sukses di medsos,dapat sambutan meriah dalam setiap kampanye...kok dalam berbagai survey menunjukkan hasil beda???

Dimana letak kesalahannya???yang jelas Elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi cenderung meningkat dari waktu ke waktu.