Mohon tunggu...
Analisis

Prabowo Subianto Kalah Indonesia "Punah"

18 Desember 2018   13:38 Diperbarui: 18 Desember 2018   13:49 0 1 0 Mohon Tunggu...

Pernyataan Prabowo Subianto tersebut tentunya tidak dimaksudkan untuk menakut nakuti agar publik memilih dirinya sebagai Presiden RI dalam Pilpres 17-4-2019 mendatang.

Sebagai seseorang yang sangat memahami kondisi Indonesia luar dalam saat ini Prabowo Subianto mengingatkan pada semua pihak bahwa kondisi Indonesia saat ini sangat memprihatinkan,disaat yang sama masih ada "celah" agar Indonesia bisa berubah kearah yang lebih baik.

Celah tersebut seperti apa dan bagaimana cara memasuki celah tersebut salah satunya disampaikan Prabowo Subianto dalam visi misi janji kampanye Prabowo Subianto.

Tentunya ada yang sifatnya "rahasia/dirahasiakan"oleh Prabowo Subianto jurus andalan agar Indonesia bisa keluar dari jebakan "badman" sehingga masyarakat Indonesia bisa berubah kearah yang lebih baik.

Prabowo Subianto sebagai orang yang sudah merasakan pahit manisnya (kekuasaan,kekayaan) disaat yang sama sangat menyadari keterbatasan usianya sedang berusaha keras untuk mengabdi,berjuang untuk Indonesia yang lebih baik.

Artinya Prabowo Subianto tidak sedang mengejar (jabatan,kekuasaan,kekayaan) tapi murni benar benar untuk mengabdi Dan berbakti pada NKRI  semata mata karena ALLAH.

Bahwa kemudian ada yang curiga,mensikapi dengan "sinis" wajar wajar saja,namanya juga orang banyak.