Jakarta

Anies-Sandi Berpihak pada Rakyat Kecil

4 Januari 2018   06:30 Diperbarui: 4 Januari 2018   08:20 531 1 0

Aset Pemda digunakan untuk pengembang tidak ada yang ribut,reklamasi teluk Jakarta dicarikan alasan untuk dikerjakan bahkan UU dilanggar tidak ada yang ribut,giliran rakyat kecil difasilitasi Pemda diributin dicarikan alasan lewat UU bahwa hal tersebut melanggar.

Sebetulnya maunya apa sih??? mau berpihak kepada siapa???kok setiap upaya membantu rakyat kecil dihambat,diributin??

Sikap Anies-Sandi jelas yaitu berpihak kepada rakyat kecil,bila memang ada aturan yang dilanggar ada mekanisme lewat pengadilan untuk membuktikannya.

Bisa lewat PTUN,bisa lewat Ombudsman,bisa lewat Mahkamah Konstitusi,atau bisa lewat pengadilan negri dengan melakukan gugatan "class action".

Bila  dirasa belum cukup bisa lakukan aksi Demonstrasi menuntut agar keberpihakan Anies-Sandi pada rakyat kecil dibatalkan karena sesuatu hal.

Lha cuma jalan Jatibaru pasar tanah abang ditutup sementara saja diributin,padahal faktanya kemacetan di kawasan tersebut berkurang 56 % akibat pengaturan lalu lintas dikawasan tersebut disamping PKL,pejalan kaki juga diuntungkan.

Soal blok G pasar tanah abang yang sepi kan sudah ada perencanaan berikutnya untuk direvitalisasi secara terintegrasi dengan kawasan sekitarnya.

Tekad Anies-Sandi untuk Jakarta yang lebih baik,terkhusus kawasan Tanah Abang Jakarta memang perlu dikritisi agar semakin baik.

Pintu untuk musyawarah mufakat bagi berbagai pihak pemangku kepentingan kawasan tersebut sudah ada dan selalu ada evaluasi secara transparan.

Artinya bila tidak setuju dan punya solusinya ya salurkan saja lewat mekanisme yang telah disepakati bersama.