Mohon tunggu...
Usman Putra Alam
Usman Putra Alam Mohon Tunggu... Jurnalis - Wartawan media online

Hobi menulis dan liputan

Selanjutnya

Tutup

Media

Begini Pesan Pemimpin Redaksi Postnewstime

27 Oktober 2021   17:55 Diperbarui: 27 Oktober 2021   17:59 46 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


TANGERANG - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Media Postnewstime, Redaksi bersama jajaran memberikan bantuan sosial untuk anak yatim piatu, dhuafa dan janda.

Pemberian bantuan sosial yang dilakukan langsung oleh Usman selaku Pemred Media Postnewstime digelar di wilayah RT. 004/007 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu (17/10/2021).

Usman menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini terselenggara sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, hingga detik ini Media Postnewstime masih tetap eksis dan kita semua diberikan sehat, rezeki dan juga umur panjang.

Dikesempatannya, Redaksi Postnewstime memberikan satu buah Pompa Air untuk Musholla yang ada di Kampung Bamban RT. 004/007 Kelurahan Jurumudi Baru, diwakili oleh Perwakilan yang kemudian diserahkan melalui Forum Warga Rawa Bamban Bersatu.

"Sebagai rasa peduli kami terhadap tempat ibadah, dan kiranya bantuan ini kita berikan, meski belum maksimal setidaknya bisa meringankan kebutuhan para jamaah, kami juga mohon maaf bilamana ada yang belum kedapatan, karena kegiatan ini kami adakan secara dadakan," ujar Usman.

Ditempat sama Firdaus selaku Ketua Perwakilan Postnewstime Kota Tangerang mengucapkan terima kasihnya kepada Pimpinan Redaksi, yang telah membimbingnya menjadi seorang Jurnalis serta mengingatkan nya untuk selalu berbagi antar sesama.

"Semoga pemberian kami dalam bentuk apapun bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan semoga kami kedepannya bisa mengadakan kegiatan sosial lagi, sebagai bentuk Postnewstime bermanfaat untuk masyarakat," tutur Firdaus.

Pimred Postnewstime juga menyampaikan pesan nya kepada seluruh Pengurus dan Anggota/Perwakilan, Kabiro untuk selalu menjalankan tugas sesuai dengan Tufoksi kewartawanan dengan baik dan benar.

"Jangan sekali-kali meminta imbalan dalam bentuk apapun, jika dalam menjalankan tugas peliputan, jalin kerjasama dengan baik bersama Instansi Pemerintah, TNI, polri juga pengusaha, jangan sombong, arogan, apalagi melakukan tindakan melawan hukum," pungkasnya. (TIM)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan