Mohon tunggu...
Erka Krisna
Erka Krisna Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Melupakanmu Dengan Sederhana

24 Oktober 2017   12:43 Diperbarui: 24 Oktober 2017   12:50 1950
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana, 

sesederhana cara Tuhan mempertemukan dan membuat kita saling jatuh cinta

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana,

sesederhana merelakan tetes hujan menghapus nama kita di kaca jendela

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana,

sesederhana ciuman yang dilakukan dengan tergesa-gesa dan kita selalu tersenyum setelahnya

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana, 

sesederhana saat bersama menuliskan cita-cita pada selembar kertas, lalu kita kirimkan kepada Tuhan melalui doa

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana, sesederhana tersenyum,

dan ucapan "selamat tinggal" ketika masing-masing dari kita saling meminta ijin menempuh jalan yang berbeda.

Erka Krisna
Terinspirasi dari puisi Sapardi : Aku Ingin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun