Mohon tunggu...
Urmila Kartika
Urmila Kartika Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Ini Hobiku dan Apa Hobimu?

30 Juni 2018   12:10 Diperbarui: 30 Juni 2018   12:29 874
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semua orang pasti memiliki hobi.

Menurut saya hobi adalah kebiasaan yang sering dilakukan pada diri sendiri. Dan menulis itu termasuk hobi saya.

Kebiasaan saya suka menulis yaitu tentang puisi. Dari menulis puisi menurut saya hal yang sangat menarik karena banyak orang yang akan membacanya. Menulis itu suatu karya seni yang indah karena semua orang bisa meluangkan waktunya untuk bisa berbagi pengalaman kepada orang lain. 

Dan bicara tentang pengalaman saya banyak menemukan teman, sahabat, dan orang orang didekat saya yang tulus sayang kepada saya. Dan dari pengalaman itu saya bisa menceritakan banyak hal dengan cara menuliskan semua tentang kehidupan didunia ini. 

"Ingat! Ketika ada ide yang menarik dan ada waktu luang lebih baik menulis walaupun itu dibuku karena suatu saat nanti tulisan akan mengispirasi untuk dirimu dan orang lain. "

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun