Mohon tunggu...
Puspita Wasita
Puspita Wasita Mohon Tunggu... -

Alumni Psy U.I -Jakarta Pensiunan PLN Wil 13 Semarang Istri pensiunan PNS Deptan Dirjenkan Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sanggupkah?

10 Oktober 2018   14:45 Diperbarui: 10 Oktober 2018   14:52 413
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sanggupkah aku membencimu dan melupakanmu ?

Sanggupkah aku kehilanganmu dalam cerita hidupku ?

Sanggupkah aku tidur tanpa bayanganmu ?

Ingin rasanya aku menyingkirkan dirimu dalam anganku

Ingin rasanya aku berhenti mencintaimu

Tapi sanggupkah ?

Kehilanganmu adalah kelemahanku yang terbesar

Karena kau ada disetiap tarikan nafasku

Kau pencuri hatiku yang penuh dusta

Engkau berdusta aku tetap menerima

Aku merasakan pahit dan sakit

Dan bersabar dengan rasa cemburu

Cemburu yang getir

Kawatir

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun