Mohon tunggu...
Puspita Wasita
Puspita Wasita Mohon Tunggu... -

Alumni Psy U.I -Jakarta Pensiunan PLN Wil 13 Semarang Istri pensiunan PNS Deptan Dirjenkan Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dia yang Lain

19 September 2018   04:59 Diperbarui: 19 September 2018   05:06 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ketika dirimu berada disana

Kau tak dapat kuraih dengan tanganku

Tapi bayanganmu hadir dalam hayalanku

Dapat kusentuh oleh ingatanku

Pertemuan kita adalah anugerah Tuhan bagiku

Kau membuat aku nyaman dan tenang

Aku ingin kau selalu tersenyum

Karena membuatku gairah

Kau tidak berucap tapi aku tahu kau cinta padaku

Kau tidak berani berkata apapun tapi aku tahu kau rindu padaku

Kau pendusta ulung yang sangat aku cintai

Sangat aku cintai.......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun