Mohon tunggu...
tri wahyuni
tri wahyuni Mohon Tunggu... adeuny

lugu dan sederhana

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jalan Gubeng di Surabaya Ambles Sedalam 10 Meter

18 Desember 2018   23:50 Diperbarui: 19 Desember 2018   06:26 1697 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jalan Gubeng di Surabaya Ambles Sedalam 10 Meter
@call112surabaya

Malam Surabaya kembali mencekam, ku lihat jam menunjukkan pukul 11 malam, tiba-tiba di instagram di facebook banyak yang share tentang amblesnya jalan gubeng Surabaya ini. 

Bersumber dari Instagram @call112surabaya, jalan Gubeng ambles tepatnya di sekitar BNI Gubeng, arah jl Sumatera, Surabaya.  

Dugaan penyebab amblesnya jalan gubeng, menurut Petugas Satpol PP yang mengamankan lokasi, amblesnya ini karena terkikis oleh tanah galian basement gedung baru milik RS Siloam. 

Ambles pertama 8 meter terjadi pukul 21.49. Lalu sempat terjadi ambles susulan yang sangat dalam yakni kini menjadi 10 meter. lebar sekitar 50 meter. kita wajib waspada karena kontur tanah bergerak,  kemungkinan ambles susulan masih ada.. jangan mendekati lokasi terlalu dekat, karena itu sangat berbahaya. 

Untuk sementara waktu yang masih belum bisa ditentukan jalan ditutup. Dihimbau agar warga bisa menghindari jalan ini untuk aktifitas sehingga mencari jalan alternatif lain. Untuk menghindari korban jiwa, petugas meminta warga sekitar untuk menjauh dari lokasi. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x