Mohon tunggu...
UNLA TV
UNLA TV Mohon Tunggu... Dosen - UNIVERSITAS LANGLANGBUANA

UPDATE BERITA KEGIATAN UNLA

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Monitoring dan Evaluasi Program Hibah Center of Excellence (CoE) Program Studi PGSD FKIP UNLA

23 September 2021   15:14 Diperbarui: 23 September 2021   15:47 85 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Monitoring dan Evaluasi Program Hibah Center of Excellence (CoE) Program Studi PGSD FKIP UNLA
Pembukaan oleh Rektor Unla/dokpri

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Hibah CoE telah berlangsung pada hari Selasa, 21 September 2021, bertempat di Wisma Buana UNLA Jalan Karapitan no. 116 Bandung yang dilakukan secara daring dan luring. Acara ini di hadiri oleh Rektor UNLA Dr. H.R. A.R. Harry Anwar, Drs., S.H., M.H., dan Wakil Rektor I  Dr. Hj. Widjajani, Ir, MT,. 

dokpri
dokpri

Kegiatan Monev ini diikuti oleh para perserta dari tim monev Belmawa, tim CoE PGSD FKIP UNLA, Ketua P3AI (merangkap Pj pada program CoE, Sekretaris P3AI, Ketua SPMU, Dekan FKIP, perwakilan dosen PGSD, perwakilan mitra prodi dalam PT, prodi Pendidikan Geografi Universitas Al-Muslim dan prodi Kehutanan Universitas Lancangkuning. 

Pada tahun 2021 ini, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Program Studi Pendidikan Ekonomi (PEKO), dan Prodi Ilmu Hukum (Fakultas Hukum) Universitas Langlangbuana Bandung, menerima Hibah Kemendikbud  Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. Program  Studi PGSD FKIP UNLA menerima hibah program bantuan Model Center of Excellence (CoE ) Merdeka Belajar-Kampus Merdeka tahun 2021 sebesar Rp. 80.000.000 dari  Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Ditjen Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

 

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan