Mohon tunggu...
Universitas BSI
Universitas BSI Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pendidikan

Akun resmi Universitas Bina Sarana Informatika

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Raih Beasiswa Kuliah 100% dengan Program Talenta Digital

9 Agustus 2021   13:22 Diperbarui: 9 Agustus 2021   14:35 113 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Raih Beasiswa Kuliah 100% dengan Program Talenta Digital
DOK. UBSI 

Pemerintah pusat, melalui Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) telah mencanangkan rencana strategisnya untuk periode 2021-2024 yang bertajuk Lanskap Transformasi Digital Indonesia.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), selalu ikut mendukung upaya dari pemerintah, terutama yang berkaitan dengan pengembangan teknologi serta mencetak SDM talenta digital yang unggul.

Menurut Kepala Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan, beasiswa talenta digital memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri Indonesia untuk berkuliah secara gratis.

Baca Juga : Mau Kuliah Tanpa Ribet? Kuliah Kelas Karyawan Pilihannya!

"Selain dalam meningkatkan kemampuan, keterampilan dan daya saing SDM di bidang teknologi informasi, juga untuk mendukung transformasi digital, beasiswa ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan ekonomi digital Indonesia menuju Industri 4.0," tutur Achmad, Minggu (8/8).

Ia menyebutkan, beasiswa talenta digital ini dipersembahkan untuk insan kreatif yang berkecimpung di dunia digital.

Berikut 10 profesi talenta digital yang masuk kriteria program beasiswa Digital Talent Universitas BSI, antara lain content creator, digital marketer, influencer, video editor/animator. Selain itu ada gamer, desain grafis, web blogger, youtuber, business online/consultant online/pendiri start up, dan selebgram/selebtok.

"Ayo segera daftarkan bakat dan minat talenta digital kamu dan raih beasiswanya untuk Indonesia lebih baik," ungkapnya.

Oka, sapaan akrabnya, memaparkan, periode pendaftaran beasiswa Digital Talent batch 1 sudah dimulai dari 21 Juli hingga 14 Agustus 2021, dengan pelaksanaan tes wawancara pada 18-19 Agustus 2021. Sedangkan untuk batch 2 akan dimulai pada 15-24 Agustus 2021.

Baca Juga : BTS Hadir di Universitas BSI Tasikmalaya, Khusus untuk Camaba

"Semoga dengan adanya beasiswa talenta digital dari Universitas BSI ini, dapat membantu meningkatkan SDM talenta digital di Indonesia. Sehingga turut berkontribusi aktif dalam menyukseskan rencana strategis pemerintah," terangnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan