Mohon tunggu...
Universitas BSI
Universitas BSI Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pendidikan

Akun resmi Universitas Bina Sarana Informatika

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

BTS Hadir di Universitas BSI Tasikmalaya, Khusus untuk Camaba

28 Juli 2021   15:39 Diperbarui: 28 Juli 2021   15:44 92 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
BTS Hadir di Universitas BSI Tasikmalaya, Khusus untuk Camaba
Dok: Universitas BSI 

Mendapatkan beasiswa, saat ingin melanjutkan kuliah menjadi idaman bagi setiap pelajar. Sebab dengan beasiswa, mereka dapat melanjutkan pendidikan tanpa terbebani biaya kuliah yang cenderung mahal.

Semua mungkin setuju, biaya menjadi salah satu penghambat bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Terlebih lagi ditengah pandemi saat ini, tentunya berdampak juga pada kondisi ekonomi masyarakat. Maka beasiswa kuliah menjadi salah satu solusi top dan harapan bagi para pelajar.

Baca Juga : Kuliah Gratis di Universitas BSI dengan Beasiswa Digital Talent

Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya mengutarakan bahwa Universitas BSI memberikan Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) untuk calon mahasiswa baru (Camaba).

"Program BTS bagi calon mahasiswa baru di Universitas BSI kampus Tasikmalaya diberikan dengan tujuan membantu para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi namun terkendala dengan masalah biaya kuliah," tutur Agung, di Tasikmalaya, Selasa (27/7).

Sementara itu, Haerul Fatah selaku staf markom Universitas BSI kampus Tasikmalaya menyampaikan bahwa pelajar yang mendaftar sebagai calon mahasiswa berkesempatan mendapatkan beasiswa 25% dari total uang gedung dan 25% dari total uang kuliah.


"Program Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) yang diberikan tidak hanya satu atau dua semester saja, namun diberikan secara penuh sampai lulus," ujar Haerul, Senin (26/7).

Haerul mengatakan, prodi yang tersedia di Universitas BSI kampus Tasikmalaya antara lain Sistem Informasi Diploma Tiga (D3) dan program Diploma Sarjana (DS).

"Pendaftaran mahasiswa baru di Universitas BSI kampus Tasikmalaya saat ini sudah memasuki gelombang kelima, sejak 7 Juli hingga 3 Agustus 2021," pungkasnya.

Baca Juga : Mau Kuliah Tanpa Ribet? Kuliah Kelas Karyawan Pilihannya! 

Ia berharap, semoga dengan adanya program BTS Universitas BSI kampus Tasikmalaya ini dapat membantu pelajar atau masyarakat yang berniat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan