Mohon tunggu...
Uni Dzalika
Uni Dzalika Mohon Tunggu... Freelancer - content writer

Sedang belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kawal Manchester United sampai Menang di Liga Inggris 2022!

22 Agustus 2022   14:58 Diperbarui: 22 Agustus 2022   15:00 206 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Head Topics Post

Teman-teman sudah menyiapkan waktu luang untuk English Premier League (EPL) musim 2022/2023? 

EPL sudah berlangsung sejak 6 Agustus 2022 dan pertandingan ini makin seru untuk ditonton. Jangan sampai dilewatkan, ya! Selain sahabat saya, keluarga besar saya semuanya juga penggemar EPL. 

Mereka sering bersama-sama menonton pertandingan olahraga yang disiarkan di televisi, dan mau tidak mau saya pun jadi paham tentang ini.

Pada gelaran pertama saya sudah sangat bersemangat untuk melihat pertandingan Manchester United dan berusaha optimis akan kemenangan mereka. 

Meskipun di pekan kedua Manchester United mendapatkan hasil tidak memuaskan dengan skor 0-4 dari Brentford, tapi kita tetap tidak boleh bersedih! 

Pertandingan besok antara Manchester United dan Liverpool juga tidak kalah mendebarkan! 

Di pekan kedua juga bisa dilihat pertandingan Chelsea vs Tottenham cukup intens dengan saling memberi serangan balik adu tendangan gol dan Chelsea berhasil gol melalui tendangan Reece James dan Thomas Tuchel. Menarik banget pokoknya apalagi kalau ditonton bersama-sama jadi makin greget karena tiap keluarga punya jagoan masing-masing. Jagoan kamu siapa nih?

Baru Nonton  Bola? Kenalan Dulu Yuk dengan EPL!

English Premier League (EPL) atau Liga Premier Inggris adalah liga dengan kasta tertinggi dalam kancah persepakbolaan di Inggris. Kompetisi yang diikuti oleh 20 klub sudah puluhan tahun menerapkan sistem promosi dan degradasi dengan English Football League (EFL). 

Klub yang ikut di kompetisi Liga Inggris 2022/23 kali ini ada Manchester City, Liverpool, Chelsea, Tottenham , Arsenal, Manchester United, West Ham United, Leicester City, Brighton & Hove, Newcastle United, Wolverhampton, Crystal Palace, Brentford FC, Aston Villa, Southampton, Everton, Leeds United, Fulham, Bournemouth, dan Nottingham Forest.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan