Mohon tunggu...
Unggul Sagena
Unggul Sagena Mohon Tunggu... Konsultan - blogger | educator | traveler | reviewer |

Asia Pacific Region Internet Governance Forum Fellow 2021. Pengulas Produk Berdasarkan Pengalaman. Pegiat Literasi Digital dan Penyuka Jalan-Jalan.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Prima di "Aftersales" dan "Dealer", Kualitas Wuling Confero MPV untuk Keluarga Indonesia

3 Januari 2018   23:32 Diperbarui: 4 Januari 2018   12:33 4290
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wuling Motors di Jalan Padjadajaran, Kota Bogor

Ada yang baru di Bogor, kota tempat saya berdomisili. Bukan tempat rekreasi baru, bukan juga hotel dimana sekarang ini masih pesat pembangunannya, tapi Dealer Kendaraan Bermotor yang lagi nge-hits dengan produk mobil CONFEROberjenis MPV (Multi Purpose Vehicle).

Conferoini saya sudah lama dengar, dan kata banyak orang, sangat layak untuk mobil keluarga, jauh lebih baik dibanding kelas "bawah" nya mobil pabrikan Jepang yang bekerjasama dengan perusahaan lokal. Apalagi, motto Confero sebagai "The Real Spacious Family MPV" menggugah banget bagi saya yang berkeluarga.

Nama Confero sendiri dari Bahasa Latin yang berarti "untuk menyatukan", dan S pada Confero S itu untuk "sporty". Jadi bedanya Confero S dengan roofrail sporty di atas. Kedua tipe ini target idaman menarik kalau memang benar sesuai dengan apa yang saya dengar.

Menyambangi Dealer Confero Bogor

Saya memang penasaran, dan ternyata, Wuling, nama perusahaan yang mengeluarkan Confero, ada di Bogor!  Ya, Lokasi Dealer Wuling Bogor: Jl. Raya Pajajaran, Bogordan sangat strategis, berani bersaing dengan beberapa Dealer mobil besutan Jepang dan Korea di Area jalan yang sama, Jalan Padjadjaran.

Ini Menarik. Bagi saya, ini mengindikasikan semangat kompetitif dan tak mau kalah. Sehingga saya ingin mencoba  mendatangi  Dealer ini untuk menanyakan soal produk Confero maupun Wuling secara keseluruhan. Pada tanggal 7 Desember, agak sore, saya ke dealer Wuling Bogor karena sengaja agar bisa santai untuk eksporasi.

Saya bertemu dengan Kepala Cabang Wuling Bogor, termasuk kebetulan ada GM After Sales PT Saic General Motors Wuling (PT SGMW Motor Indonesia), APM Wuling Motors yang sedang ada di Cabang Bogor, jadi saya memilih untuk sedikit obrol-obrol dengan beliau.


Jamin AfterSales Terbaik

Berikut ini petikan vlog saya dengan GM AfterSales Wuling Motors (SGMW Indonesia) yang sedikit banyak bercerita mengenai garansi dan layanan aftersales terbaik dari Wuling Motors. Info lengkap mengenai layanan purna jual wuling dapat dilihat di http://wuling.id/id/purna-jual

Tepat, karena memang Wuling dikabarkan berani berkompetisi dan menjadi yang terbaik di area aftersales. Selain itu Wuling membangun pabrik di Cikarang yang beralamat di : PT SGMW MOTOR INDONESIA, Greenland International Industrial Center (GIIC), Blok BA No. 1, Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, Jl. Tol Jakarta-Cikampek KM 37,KodePos: 17530.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun