Mohon tunggu...
Sudarto KS
Sudarto KS Mohon Tunggu... Pernah bertugas di beberapa Kota dan Desa berkaitan dengan kesehatan

Berkeluarga dengan 2 orang anak

Selanjutnya

Tutup

Humor

Obrolan Profesor di Warung Cendol

10 Juni 2019   10:48 Diperbarui: 10 Juni 2019   11:10 0 0 0 Mohon Tunggu...
Obrolan Profesor di Warung Cendol
dokpri

Penampilannya biasa saja, dengan postur tubuh yang tinggi besar, rambut agak gondrong, nampak lebih mudah dari usianya yang sudah menginjak U60 lebih. Dalam keseharian berinteraksi dengan orang-orang beliau sangat ramah dan friendly walaupun didepan dan dibelakang namanya banyak sekali deretan gelar yang dimiliki. 

Pertama kali Uncle mengunjungi beliau untuk suatu urusan, ada keraguan dalam hati apakah beliau dapat meluangkan waktu untuk menerima Uncle. Setelah pintu diketuk dan terbuka, Sang Prof langsung menyambut dengan sumringah dengan menjabat tangan dengan hangat. 

Suasana hening sejenak, karena Uncle masih ragu untuk memulai pembicaraan. Sepertinya Prof paham dengan suasana hati saya dan tiba-tiba beliau mengajak saya keluar ruangan dan jalan kaki kepinggiran jalan menuju tempat penjual cendol yang ada dipinggir jalan , kemudian beliau memesan dua cangkir untuk Uncle dan Prof sendiri. 

Usia kami sangat terpaut jauh ketika itu, namun tidak menjadi kendala dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan beliau. Respon yang diberikan beliau sangat wellcome, membuat Uncle berani memulai obrolan dengan clotehan klasik. " 

Prof gimana biar tetap awet mudah dan tetap energik". Prof langsung tertawa sampil menepuk punggung saya. "Sederhana" , Urusan siang jangan dibawah kemalam hari dan urusan malam jangan dibawa kesiang hari" , jawabnya sambil terus tertawa.

Panjaaang x lebaaar luas persegi panjang

Luas Bujusangkar ..... sisi  kali......sisi

Urusan siang tidak perlu dibawah kemalam yang panjang

Urusan malam jangan di bawa-bawa ke siang hari

Sambil menikmati es cendol, kami melanjutkan obrolan yang sebetulnya bukan materi yang ingin didiskusikan. Uncle bertanya lagi, Prof apakah dengan sederetan gelar yang dimiliki sudah membuat impian sudah tercapai dan bahagia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x