Mohon tunggu...
Umsida Menyapa
Umsida Menyapa Mohon Tunggu... Jurnalis - Humas

Humas Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pernah Latihan Bersama UKM Ju-Jitsu, Maba Umsida Tertarik Kuliah

24 September 2022   00:05 Diperbarui: 24 September 2022   00:20 27 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mengusung tema Transformasi Mahasiswa Berkemajuan Menuju Indonesia Emas 2045, Forum Ta'aruf Mahasiswa (Fortama) tahun akademik 2022/2023 berlangsung meriah digelar di Auditorium KH Ahmad Dahlan, Kampus 1 Umsida, Celep, Sidoarjo, Kamis (22/9).

Ratika Ayu Sumanti, mahasiswa baru Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) mengatakan senang dan bahagia bisa mengikuti serangkaian kegiatan Fortama Umsida 2022.

"Selama mengikuti Fortama 2022, saya merasa senang karena fasilitas di Umsida cukup lengkap, dapat konsumsi juga dua kali, jadi nggak perlu lagi takut kelaparan. Selain itu, waktu naik ke panggung juga mendapat apresiasi uang 50.000 atas prestasi  olahraga dan keberanian saya tampil ke depan," ungkapnya.

Atlet Ju-Jitsu Sidoarjo berusia 19 tahun itu menuturkan, jika ia tertarik berkuliah di Umsida karena fasilitas yang sudah memadai dan akreditasi Prodi IPA yang menurutnya cukup bagus. "Saya juga tau Umsida karena pernah latihan di sini bersama UKM Ju-Jitsu, terus saya lihat kok bagus fasilitasnya, akhirnya masuk ke sini juga," terangnya.

Sering mengikuti dan meraih prestasi kompetisi Cabor Ju-Jitsu, Ratika menitip pesan kepada mahasiswa baru agar bisa mengejar prestasi di Umsida. "Semoga ke depannya lebih maju, lebih berprestasi lagi, semoga semuanya lulus dengan tepat waktu. Untuk Umsidanya semoga lebih baik lagi, meskipun sekarang Umsida juga sudah baik," tandasnya.

 

(Shinta Amalia Ferdaus)

*Humas Umsida

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan