Mohon tunggu...
Umiyamuh
Umiyamuh Mohon Tunggu... I'm Nothing

Hargailah Hidup Kita yang Hanya Sekali

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cinta 307

18 Oktober 2020   15:37 Diperbarui: 18 Oktober 2020   15:42 97 7 1 Mohon Tunggu...

Ini kisah cinta yang sudah lama dan kembali lagi. Pagi itu Sekar bangun dengan kedua matanya yang sembab, rambut berantakan dan pola hitam menghiasi bawah kelopak matanya.

"Dek, kamu nangis semalam?" tanya Bunga yang sedang duduk menatap cermin. Meskipun hari minggu, Bunga tetap bekerja karena dia seorang koki di sebuah hotel ternama di Jakarta.

Sekar masih dalam posisinya, duduk memegang selimut memasang wajah cemberut. Gadis berambut panjang ini adalah pengangguran di mata banyak orang tapi pekerja keras menurutnya sendiri. Sekar adalah influencer sejak masih duduk di bangku SMA yang artinya 10 tahun lalu.

"Kakak nggak pulang? Aku nggak suka kita tidur bareng!" ucap Sekar dengan nada mengigau.

Sejak seminggu lalu Bunga menginap di rumah Sekar yang merupakan apartemen tidak jauh dari Hotel tempat Bunga bekerja. Namun bukan alasan itu Bunga lebih sering menginap di rumah adiknya, melainkan karena dia baru saja bertengkar dengan suaminya.

"Iya. Nanti kakak bersihkan kamar tamu biar kakak nggak tidur bareng kamu,"

Perempuan 35 tahun itu lalu menyambar tas nya lalu pergi tergesa-gesa meninggalkan Sekar yang masih enggan bangkit dari ranjang empuknya.

"Bukan itu maksud aku," gumam Sekar sembari mengacak-acak rambutnya yang memang berantakan.

Usia Bunga dan Sekar hanya terpaut 6 tahun tapi keduanya sangat dekat meskipun Bunga telah menikah. Namun pernikahan Bunga yang telah berusia 15 tahun itu tidak begitu baik, ya begitulah pernikahan Bunga di mata Sekar yang memilih terus menjomblo sejak SMP. Menjalin hubungan asmara menurutnya hanya menyimpan rasa sakit.

"Sekar!"

"Hmm..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
VIDEO PILIHAN