Mohon tunggu...
Umi NurBaity
Umi NurBaity Mohon Tunggu... Penulis - Penulis serabutan

Man jadda wa jadda

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kalau Aku Nanti

7 Oktober 2021   06:16 Diperbarui: 7 Oktober 2021   06:20 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi diunduh dari freepik.com

Aku takkan mengaku padamu

Sejujur-jujurnya kata-kata dan paduan alunan debar dada 

Saat aku memasuki padang ringan lentik matamu 

Aku tak perlu banyak berkata 

Sebab kata-kata terlebih dulu layu 

Mengukur jarak kerisauan terburu 

Kalau aku nanti berkata jujur padamu

Tandanya kau mesti bersiaga 

Sebab kejujuran adalah telaga

Sementara kau muaranya 

Sukoharjo, 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun