Mohon tunggu...
Umi Hindun
Umi Hindun Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dari Hobi Menjadi Hoki

16 April 2018   02:01 Diperbarui: 16 April 2018   08:56 768 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dari Hobi Menjadi Hoki
foto pribadi

Selain cantik, perempuan satu ini mahir dalam bermake up. Itu sudah menjadi hobi Ulfi Nihayatuzzahto Ardiani Yasinta sejak kecil. Dia bisa mengais rupiah dari hobinya itu. 

Dara kelahiran Kudus pada tanggal 19 Desember 1994. Anak dari pasanagan Drs. H Shodiqun dan  Arna. Anak ketiga dari dua bersaudara. Membuka jasa sebagai seorang make up artist (MUA) pada tanggal 2014.

Aktivitasnya saat ini tidak jauh berbeda dengan hobinya sekarang, yakni perias. Dia sering pulang pergi ke luar kota karena banyak tawaran merias. 

Ulfi adalah alumni jurusan Teknologi Pangan di Universitas Dipinegoro (Undip) Semarang pada tahun 2016. Ulfi mengaku, selama kuliah selama empat tahun dia juga sambil membuka jasa merias. Dan ulfi juga pernah meraih juara 1 Make Up Artist terbaik Vizzly Road Show di Semarang pada tahun 2015. 

Ulfi juga mempunya hobi yang lain, salah satunya bernyanyi. Dia pernah mengikuti audisi Indonesia Idol tahun 2014. Tetapi keinginannya untuk menjadi penyanyi tertahan, karena ulfi hanya mampu bertahan pada audisi 2 saja. 

Ulfi juga menjadi brand ambasador klinik LARISSA tahun periode 2016-2018. Dia juga mempunyai usaha sampingan dengan menjual busana wanita. Busananya tersebut dikasih brand Hulya.

Umi Hindun, FakultasDakwah dan Komunikasi,Semester6

VIDEO PILIHAN